Indolucky7
Indolucky7

2 Pemain yang Berjasa Besar terhadap Performa Liverpool Musim Ini

Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut Alisson Becker dan Virgil van Dijk sebagai pemain yang paling berjasa terhadap peningkatan performa The Reds. Liverpool menunjukkan performa yang mengesankan dalam musim 2018-2019 atau tahun keempat diasuh pelatih Juergen Klopp.

Musim ini Liverpool meraih poin 97, tertinggi ketiga sepanjang sejarah Premier League, meskipun harus puas menjadi runner-up karena kalah satu angka dengan Manchester City.

Liverpool sendiri bukannya tanpa harapan. The Reds masih bisa menggondol trofi asal menang atas Tottenham Hotspur pada final Liga Champions tanggal 1 Juni nanti. Mengenai penampilan apik timnya, Juergen Klopp menilai bahwa itu merupakan buah pemupukan rasa kepercayaan diri kepada pemain dengan tanpa memberi tekanan.

“Kami mengerti dengan jelas bagaimana ingin bermain, tetapi kami tidak ingin memberi tekanan kepada siapa pun sejak awal,” tutur Klopp, dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA.

“Kami ingin memanfaatkan kualitas para pemain lalu memberi mereka kepercayaan diri lebih. “Sehingga, mereka mungkin akan memiliki keyakinan telah menjadi pemain yang tepat untuk Liverpool,” tuturnya pria asal Jerman ini menyambung.

Agen Ibcbet Terpercaya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*