Indolucky7
Indolucky7

Adu Berisik Suporter Indonesia Vs Malaysia di GBK

22

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan bergemuruh. Suporter Harimau Malaya, yang jumlahnya lebih sedikit dari Indonesia, tak kendor mendukung timnas Malaysia dengan nyanyian.

Indonesia menjamu Malaysia di SUGBK dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/2019) malam WIB. Rivalitas kedua tim dalam satu dekade terakhir cenderung panas. Isu di luar sepakbola kerap menjadi bumbu tambahan, dari soal gesekan batik, wayang, hingga klaim rendang. Sbobet Indonesia.

Panasnya persaingan dua suporter dalam rivalitas klasik itu diprediksi media asing sehari sebelumnya. Guardian menyebut laga itu akan menjadi pertandingan paling berisik pekan ini.

Di dalam stadion, suporter Indonesia pun memancing suporter Malaysia dengan umpatan-umpatan. Meski terus dihujani cercaan, Ultras Malaya tak terprovokasi. Mereka terus bernyanyi untuk memberi dukungan ke Timnas Malaysia.

Suporter Malaysia mulai lesu lesu saat Alberto Goncalves merobek gawang Mohd Farizal Marlias di menit ke-112. Di saat bersamaan, suporter Indonesia berteriak lebih kencang dan di sektor 22 sampai 24 terdengar teriakan-teriakan yang bernada hinaan ke Malaysia.

Tak lama setelah kebobolan, suporter Malaysia kembali bernyanyi untuk mendukung tim kesayangannya. Di sisi lain, suporter Indonesia menyoraki lawan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*