Indolucky7
Indolucky7

Akhirnya Clean Sheet Juga di Laga Tandang, Arsenal

17

Kemenangan di markas Watford memutus satu catatan buruk Arsenal. The Gunners akhirnya tak kebobolan dalam pertandingan tandang di Liga Inggris musim ini. Cara Daftar Sbobet.

Arsenal memetik kemenangan 1-0 dari lawatannya ke kandang Watford. Bertanding di Vicarage Road Stadium, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB, Arsenal menang berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Dilansir oleh Opta, Arsenal untuk pertama kalinya mencatat clean sheet dalam pertandingan Liga Inggris musim ini berkat hasil melawan Watford. Catatan positif tersebut ditorehkan Arsenal di pertandingan tandangnya yang ke-16.

Dalam 15 pertandingan tandang sebelumnya, Arsenal selalu kebobolan. Dalam 15 laga tersebut, gawang Arsenal bobol 28 kali.

“Tidak kebobolan itu sangat penting. Itu akan memberi kami banyak informasi, pertandingan ini,” ujar manajer Arsenal Unai Emery kepada BBC Sport.

“Analisis kami akan memberi kepercayaan diri,” lanjutnya.

Kemenangan atas Watford membawa Arsenal naik ke peringkat keempat. Mesut Oezil dkk kini mengumpulkan 66 poin dari 34 laga, unggul selisih gol atas Chelsea yang punya jumlah poin sama.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*