Indolucky7
Indolucky7

Ambisi Lovren Torehkan Catatan Invincible Bersama Liverpool

Lovren 01

Dejan Lovren berambisi membawa Liverpool menyamai torehan Arsenal di musim 2003/2004. Kala itu The Gunners menjuarai Liga Inggris dengan status “invincible”.

Liverpool melalui Liga Inggris musim ini dengan sangat menawan. The Reds memuncaki klasemen dengan 54 poin unggul lima angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua serta tujuh angka dari Manchester City yang menempati posisi ketiga.

Dari 20 laga yang telah Liverpool lalui, mereka belum pernah merasakan kekalahan. The Reds mencatatkan 17 kemenangan dan tiga hasil imbang. Sbobet.

Torehan tersebut membuat anak asuhan Juergen Klopp digadang-gadang bakal mampu menyamai raihan Arsenal di musim 2003/2004. Di musim itu, The Gunners mampu meraih gelar Liga Inggris dengan status “invincible” atau tak terkalahkan.

Menanggapi prediksi ini, Lovren mengungkapkan keyakinannya Liverpool memiliki kapasitas untuk menyamai rekor “invincible” milik Arsenal.

“Selalu ada rekor yang harus kami patahkan. Segalanya mungkin terjadi ketika Anda yakin dan bekerja keras,” ujar Lovren dilansir dari Sky Sports.

“Tentu saja, Anda juga membutuhkan keberuntungan untuk melakukannya, tetapi mengapa tidak? Ini adalah tantangan bagi kami dan setiap pemain di sini.”

“Apakah itu mungkin terjadi? Mari kita lihat di akhir musim,” tutur bek asal Kroasia ini menambahkan.

Jalan Liverpool untuk menjadi “invincible” jelas masih sangat panjang. Masih ada 18 laga lagi yang harus mereka tuntaskan tanpa kalah.

Ujian berat untuk The Reds bahkan sudah langsung datang tengah pekan ini. Mereka harus bertandang ke Stadion Etihad markas Manchester City, Jumat (4/1/2019).

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*