Indolucky7
Indolucky7

Analisis & Prediksi: Siapa Juara Liga 1 Musim 2018?

Liga 1

Liga 1 2018 sudah memasuki etape-etape akhir. Persaingan untuk memperebutkan juara pun semakin sengit. Setidaknya, ada empat tim yang berpeluang besar untuk menjuarai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut pada musim ini.

PSM Makassar yang sementara ini memuncaki klasemen sementara dengan 53 poin, masih menyisakan lima laga lagi. Begitu pula Persib yang menguntit di tempat kedua dengan 49 poin. Sementara Persija yang menduduki posisi ketiga dengan 48 poin masih harus melakoni enam laga lagi.

Satu tim lainnya yang juga berpeluang besar adalah Bali United yang saat ini menempati peringkat keempat dengan 45 poin. Sebenarnya masih ada empat tim lainnya yang juga berpeluang.

Mereka adalah Bhayangkara FC (peringkat kelima/43 poin), Madura United (peringkat keenam/43 poin), Borneo FC (peringkat ketujuh/42 poin), dan Barito Putera (peringkat kedelapan/40 poin). Tanpa bermaksud mengecilkan peluang empat tim tersebut, dalam ulasan kali ini Goal Indonesia mencoba menganalisis siapa yang berpeluang juara dari empat tim teratas di klasemen saat ini. Agen Sbobet.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*