Indolucky7
Indolucky7

Anomali Liverpool di Hadapan Tim-tim Zona Merah

25

Secara teori Huddersfield Town bukan lawan setara Liverpool. Tapi melongok statistik aneh Liverpool, the Terriers tidak selayaknya dipandang remeh.

Liverpool akan menyambangi Huddersfield di Stadion John Smith dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. Si Merah belum terkalahkan di delapan pertandingan liga dengan enam kemenangan dan dua hasil seri.

Meski demikian, Liverpool tengah puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir di semua ajang. Sejak menggulung Southampton 3-0, the Reds tersingkir dari Piala Liga usai menyerah 1-2 di tangan Chelsea, lalu seri 1-1 dengan lawan yang sama di lanjutan Liga Primer, tumbang di markas Napoli 0-1 di Liga Champions, sebelum seri tanpa gol dengan Manchester City di liga.

Huddersfield juga tengah terpuruk usai belum sekalipun menang dan baru mengumpulkan tiga poin. Tim besutan David Wagner itupun menghuni posisi 18, alias di zona degradasi.

Dengan posisi kedua tim yang amat timpang, bukan berarti Liverpool akan mudah mengalahkan Huddersfield. Liverpool justru memiliki rekor buruk melawan tim-tim yang sedang berada di zona merah. Opta mengemukakan bahwa sejak diasuh Juergen Klopp, Liverpool sudah menderita lima kekalahan dari sembilan laga tandang di Premier League melawan tim-tim yang berada di zona degradasi. Liverpool hanya dua kali menang dan dua lainnya berakhir imbang. Ibcbet Casino.

Sejak menang atas Aston Villa 6-0 pada Februari 2016, Liverpool bahkan sama sekali gagal menang dalam enam pertemuan terakhir melawan tim-tim zona degradasi, dengan empat kekalahan.

Akan tetapi, setidaknya Liverpool punya rekor oke melawan Huddersfield. Pada musim lalu, Liverpool sukses memenangi dua laganya melawan Huddersfield dengan skor masing-masing 3-0.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*