Indolucky7
Indolucky7

Apa Saja Pantangan Makanan Para Pemain Timnas Indonesia di Dubai?

29

Tim nasional Indonesia akan melanjutkan petualangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pasukan Garuda bakal menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan demi menjalani laga tersebut. Pasukan arahan Simon McMenemy itu telah berada di Dubai sejak 3 Oktober lalu.

Satu di antara persiapan yang dilakukan adalah menjaga pola makan. Dokter timnas Indonesia, Ahmad Nizar, memberikan pantangan mengenai makanan seperti apa yang harus dihindari para pemain.

“Untuk pantangan, tetap seperti makanan banyak minyak, pedas, dan kerupuk tentunya. Pemain harus banyak minum air putih dan makan buah, karena cuaca menyengat dari pagi hingga sore,” kata Ahmad Nizar dilansir situs resmi PSSI.

Cuaca di Dubai pada saat ini berkisar antara 37-40 derajat celcius pada siang hari. Hal itu menjadi perhatian mengingat para pemain harus menjaga kondisi jelang pertandingan nanti.

“Kami selalu memesan menu wajib seperti sayur, ayam, ikan, salad, buah, susu, serta roti. Saya mengecek semuanya sebelum disajikan kepada para pemain,” lanjut Ahmad Nizar. Sbobet Diblokir.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang lolos ke fase berikutnya. Saat ini, timnas Indonesia menduduki posisi buncit karena selalu kalah dalam dua laga yang telah dijalani.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*