Indolucky7
Indolucky7

Apakah Niko Kovac Layak Dipertahankan Bayern?

Nico Kovac 01

Bayern Munich kurang memenuhi ekspektasi di bawah Niko Kovac. Pemain legendaris Bayern Franz Beckenbauer meragukan apakah Kovac mesti terus dipertahankan. Cara Daftar Sbobet.

Pelatih asal Kroasia itu mulai melatih Die Roten di awal musim ini, mengisi posisi yang ditinggalkan Jupp Heynckes. Bersama Kovac, performa Bayern tak seganas sebelum-sebelumnya.

Dalam persaingan gelar juara Bundesliga, Bayern sempat tertinggal dari Borussia Dortmund sebelum kini kembali memuncaki klasemen sementara. Kedua tim ‘berbagi’ pimpinan setelah sama-sama mengumpulkan 60 poin hasil 26 pertandingan.

Sedangkan di Eropa, Bayern gagal total. Robert Lewandowski dkk. terhenti di babak 16 besar usai disingkirkan finalis musim lalu Liverpool dengan agregat 1-3.

Kovac dikontrak Bayern sampai 2021. Namun, spekulasi seputar masa depannya mulai merebak termasuk rumor yang mengaitkan Bayern dengan beberapa pelatih termasuk Jose Mourinho, Arsene Wenger, sampai Juergen Klopp. “Ada perbedaan antara melatih Bayern dan tim-tim Bundesliga lainnya,” Beckenbauer mengatakan kepada Sky yang dikutip OneFootball.

“Saya tidak tahu apakah Kovac akan berhasil atau tidak, atau apakah dia adalah orang yang tepat untuk membawa klub maju ke depan.”

“Ketika musim ini tuntas, Anda perlu ide-ide segar untuk menuju musim berikutnya, yang sudah pasti tidak menyakitkan.”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*