Indolucky7
Indolucky7

Arsenal Saingi PSG Rekrut Pemberontak Kontrak Manchester United

ander herrera

Arsenal siap saingi PSG dalam perburuan tanda tangan gelandang Manchester United, Ander Herrera, dan telah daftarkan minat mereka untuk pemain asal Spanyol itu. Cara Daftar Sbobet.

Kontrak Ander Herrera di Old Trafford akan berakhir musim panas ini, saat ia bisa tinggalkan klub itu dengan status bebas transfer. Herrera pun telah menerima tawaran kontrak sebesar 150 ribu pound (2,8 miliar rupiah) per pekan dari PSG.

Pemain 29 tahun itu menegaskan, dia belum memutuskan di mana dia akan bermain musim depan. Kini The Daily Mail mengklaim, Arsenal berharap untuk bisa memikatnya ke Emirates.

Pelatih The Gunners, Unai Emery, membutuhkan gelandang baru setelah Aaron Ramsey akan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti. Selain itu, Emery juga dikenal sebagai penggemar Herrera.
PSG Lebih Diuntungkan Dibanding Arsenal

Klub-klub asing sudah bisa lakukan pembicaraan prakontrak dengan Herrera, meskipun Arsenal harus menunggu sampai kontraknya habis sebelum melakukan kontak resmi – di mana itu memberikan keunggulan bagi PSG. Herrera diyakini ingin mendapatkan bayaran hampir dua kali lipat gajinya saat ini, 80 ribu pound (1,4 miliar rupiah) per pekan, dengan PSG siap untuk menawarkan kontrak tiga tahun, meskipun ia akan terbuka untuk tetap tinggal di Liga Inggris.

Berbicara tentang spekulasi masa depannya, Herrera memberi tahu El Periodico, “Saya tidak peduli dengan apa yang akan terjadi dalam empat bulan ke depan, jadi saya tidak tahu apakah waktu saya di sini (Manchester United) sudah berakhir”.
Mungkin Tetap di MU atau Pindah ke Klub Lain

“Secara logika ketika Anda memiliki tiga bulan tersisa di kontrak Anda dan ada jeda internasional. Saya tahu akan ada spekulasi,” tambahnya.

“Saya menganggap itu normal. Saya hanya fokus bermain sepakbola pada sisa musim ini. Yang lainya saya serahkan pada agen saya, baik kemungkinan pembaruan kontrak dengan Manchester United dan pembicaraan transfer dengan klub lain,” tandas Herrera.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*