Indolucky7
Indolucky7

Arsenal Serius Ingin Boyong Gelandang Barcelona

Denis Suarez

Arsenal disebut tengah menyiapkan dana untuk memboyong Denis Suarez dari Barcelona. Blaugrana telah memberi lampu hijau kepada Denis Suarez untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Denis Suarez tak kunjung mengamankan satu tempat di starting lineup Barcelona. Pemain tersebut pun berencana angkat kaki dan melanjutkan karier di klub lain.

Kehadiran Unai Emery di Arsenal membuat Suarez mempertimbangkan untuk hijrah ke klub tersebut. Suarez pernah ditangani Emery ketika membela Sevilla pada musim 2014-15.

Saat itu, Suarez tampil sebanyak 47 kali dan mencetak enam gol. Emery pun disebut tertarik merekrut Suarez.

Pemain berusia 24 tahun itu dianggap dapat menjadi penerus Aaron Ramsey di lini tengah Arsenal. Ramsey dipastikan berpisah dengan The Gunners setelah kontraknya tak diperpanjang klub.

Barcelona pun lebih memilih untuk melepas pemainnya tersebut ke Premier League. Pada awal musim 2018-19, Blaugrana melepas Lucas Digne, Yerry Mina dan Andre Gomes ke Everton. Agen Sbobet Indolucky7.

Arsenal dikabarkan menyiapkan dana sebesar 14 juta pounds untuk merekrut Denis Suarez dari Barcelona pada Januari mendatang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*