Indolucky7
Indolucky7

Atletico Madrid Vs Eibar: Comeback Dramatis, Los Rojiblancos Menang 3-2

5

Atletico Madrid dibuat kerepotan saat menjamu Eibar di pekan tiga Liga Spanyol. Tertinggal dua gol lebih dulu, Los Rojiblancos akhirnya menang dramatis 3-2.

Bermain di Wanda Metropolitano, Senin (2/9/2019) dinihari WIB, Atletico sebenarnya dominan dalam penguasaan bola (59%:41%). Namun itu tak membuat mereka bisa leluasa menciptakan peluang ke gawang Eibar.

Selama 90 menit tercatat Atletico melepaskan enam tembakan, di mana 50%-nya mengarah ke sasaran. Sementara Eibar punya lima tembakan, dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Skuat besutan Diego Simeone dua kali dikejutkan oleh Eibar di babak pertama. Yakni saat Charles dan Anaitz Arbilla membuat tim tamu unggul 2-0. Atletico kemudian membalas lewat aksi Joao Felix dan Vitolo. Laga sepertinya akan berakhir sama kuat, sampai akhirnya Thomas Partey bikin gol di periode injury time. Atletico pun menang 3-2.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Atletico di puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai sempurna sembilan dari tiga pertandingan. Sementara Eibar terlempar ke zona degradasi dengan baru punya satu angka.

Jalannya Pertandingan Agent Ibcbet.

Laga baru berjalan tujuh menit saat Eibar membungkam publik tuan rumah melalui gol yang dibuat Charles. Gol tersebut diawali tusukan Orellana di sisi kiri pertahanan Atletico. Umpan silang yang dia lepaskan ke muka gawang tepat mengarah ke Charles, yang menyambar bola menggunakan kepala.

Di menit 13 Diego Costa punya peluang emas menyamakan kedudukan. Namun dalam posisi satu lawan satu dengan kiper tendangannya melayang ke atas sasaran.

2-0! Eibar kembali menghentak.

Orellana kembali berperan dalam tercipta gol ini melalui umpan diagonal yang dia lepaskan. Kali ini crossing-nya dituntaskan jadi gol oleh Arbilla.

Gol Atletico! Di menit 27 tuan rumah memperkecil ketinggalan melalui kerjasama satu-dua Joao Felix dengan Costa. Duo ini merobek pertahanan Eibar melalui serangan cepat di tengah lapangan. Umpan tarik Costa yang dituntaskan dengan sontekan Felix mengubah skor jadi 2-1.

Meski bisa memperkecil kedudukan, Atletico masih kesulitan menembus pertahanan tamunya. Skor 1-2 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Simeone memasukkan Vitolo sebagai pengganti Llorente. Keputusan ini hanya terbukti tepat, karena hanya enam menit setelah babak kedua berjalan Atletico bisa mencetak gol kedua.

Vitolo menyamakan kedudukan jadi 2-2 setelah dia mendapat umpan terukur dari Lodi.

Kini berada di atas angin, Atletico berupaya terus menekan Eibar. Namun tim tamu bertahan dengan solid, mereka lebih banyak menunggu di wilayah permainan sendiri dan ini membuat Atletico kerepotan.

Empat menit sebelum laga tuntas, Simeone menarik keluar Felix dan menggantinya dengan Partey. Sekali lagi, pergantian pemain yang dilakukan pelatih asal Argentina itu membawa efek instant.

Partey mencetak gol di injury time untuk memastikan Atletico menang 3-2 dan menjaga rekor 100% kemenangan di awal musim ini.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*