Indolucky7
Indolucky7

Bak Sultan, Neymar Gunakan Heli Seharga Ratusan Miliar ke Tempat Latihan Timnas Brasil

15

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar membuat geger dunia maya saat tiba di tempat latihan timnas Brasil dengan mengunakan helikopter pribadi yang harganya ditaksir mencapai ratusan miliar.

Jelang menghadapi turnamen Copa America, Neymar pun langsung bergegas untuk mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di timnas Brasil. Namun, pemandangan cukup menarik hadir ketika Neymar datang ke tempat latihan.

Neymar diantar langsung menggunakan helikopter pribadinya, Airbus H-145. Sbobet Livescore.

Dilansir dari Marca, bahwa helikopter keluaran Mercedes Benz itu harganya mampu mencapai 13 juta euro atau sekitar Rp 208 miliar. Helikopter pribadi miliki Neymar ini juga memiliki kecepatan yang sang tinggi hingga mampu menembus 248 km/jam.

Heli Airbus H-145 itu memang didesain khusus untuk Neymar, dengan menampilkan warna hitam serta bertuliskan inisial nama Neymar Jr, yakni “PP-NJR”. Transportasi helikopter ini digunakan Neymar untuk menunjang aktivitasnya serta efesiensi dalam perjalanan dari mantan pemain Barcelona tersebut.

Neymar dan timnas Brasil sendiri akan menjalani turnamen Copa America pada 14 Juni-7 Juli mendatang. Pada edisi kali ini, Brasil menjadi tuan rumah Copa America 2019.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*