Indolucky7
Indolucky7

Bale Bingung Gol Cantiknya di Final UCL Tak Masuk UEFA Goal of the Season

Juan Bernart

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, mengaku bingung mengapa gol cantik dari tendangan saltonya di final Liga Champions musim 2017/18, tidak terpilih dalam daftar nominasi UEFA Goal of the Season.

Bale mencetak gol spektakuler dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Liverpool di partai puncak Liga Champions musim lalu. Tak hanya gol salto, pemain berpaspor Wales itu melanjutkan bentuk apiknya dengan mencetak brace, untuk membantu Los Blancos meraih tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

Sayangnya, gol Bale bahkan gagal masuk nominasi 11 besar UEFA Goal of the Season. Lantas, pesepakbola berusia 29 tahun itu mengaku bingung dan ingin tau alasan di balik hal ini. Sbobet Casino.

“Saya tidak tahu bagaimana hal itu tidak ada dalam daftar itu! Saya ingin tahu siapa yang ada di panel, karena mereka ingin dipecat,” kata Bale kepada Sportsmail.

Meski Bale kurang beruntung, namun gol mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, berada di daftar UEFA Goal of the Season atas gol dari tendangan saltonya melawan Juventus di babak perempat-final Liga Champions musim lalu.

Ketika ditanya apakah gol Ronaldo lebih baik, secara diplomatis Bale menjawab: “Bukan saya yang mengatakan!”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*