Indolucky7
Indolucky7

Barcelona Segera Lepas Beberapa Pemain Ini

Munir

Kedatangan Kevin-Prince Boateng di Barcelona pada bursa transfer musim dingin kali ini membuat skuat Blaugrana penuh sesak. Pelatih Ernesto Valverde pun akan melepas beberapa pemain.

Selain Boateng, Barca juga kedatangan pemain pinjaman dari Valencia yakni Jeison Murillo. Lalu mereka juga mengamankan tanda tangan pemain muda berbakat asal Prancis, Jean-Clair Todibo (Toulouse) dan juga wonderkid Ajax, Frenkie de Jong. Keduanya akan bergabung pada musim panas mendatang.

Munir El Haddadi menjadi nama pertama yang sudah dilepas oleh Barcelona ke Sevilla.

“Kami senang dengan skuat sekarang, tapi selalu ada kemungkinan mereka yang jarang bermain untuk pergi,” ujar Valverde dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Espana.

“Pemain-pemain itu bisa bertahan di sini, dan kami akan merasa senang. Atau mereka bisa pergi untuk mencari kesempatan bermain. Kami akan mengevaluasi segala kemungkinan untuk mereka,” lanjutnya. Agent Sbobet.

Denis Suarez kemungkinan juga akan dilepas pada musim dingin kali ini. Arsenal menjadi klub peminat untuk meminjam Suarez, namun Barca ingin menjualnya secara permanen.

Nama terakhir adalah pemain asal Brasil, Malcom yang baru digaet dari Bordeux di awal musim. Dirinya kesulitan beradaptasi dengan permainan Barca dan kalah bersaing dengan Dembele. Barca mungkin mendengarkan tawaran dari klub Tiongkok untuk Malcom.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*