Indolucky7
Indolucky7

Barito Putera bermain imbang lawan PSMS Medan

Liga 1

Hasil Barito Putera vs PSMS Medan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Minggu (7/10) malam ditutup dengan skor akhir 3-3.

Barito Putera mencari kemenangan dalam pertemuan ini. Namun, tim yang tak didampingi pelatih kepala, Jacksen F Tiago, ini tak mau menganggap enteng calon lawannya, PSMS Medan.

Apalagi, diakui asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, PSMS Medan sudah lakukan perubahan di putaran kedua dengan hadirkan sejumlah pemain baru. Sebut saja Shohei Matsunaga dan Felipe Martins yang bisa lancarkan ancaman serius.

Jalannya Pertandingan Barito Putera vs PSMS Medan

Barito Putera masih tampil dengan skema 3-4-3 saat mereka tak didampingi Jacksen F Tiago di laga melawan PSMS Medan malam ini. Laskar Antasari cukup memimpin di babak pertama walau tak mudah bagi mereka untuk bukukan gol.

Berusaha menekan tim tamu, Barito Putera justru kebobolan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan enam menit.
GOL PSMS!! Sbobet Online.

Laga baru berjalan enam menit, Shohei Matsunaga berhasil membawa PSMS Medan memimpin lebih dulu. Lewat umpan Antoni Putro Nugroho, tembakan kaki pemain asal Jepang ini tak berhasil dibendung kiper tuan rumah, Adhitya Harlan. 1-0 Untuk PSMS!!

Gol Balasan Barito Putera!

Tapi, hanya satu menit kemudian, tuan rumah Barito Putera berhasil bukukan gol persamaan lewat aksi Douglas Packer. Lewat umpan Rizky Pora, pemain asal Brasil itu berhasil manfaatkan umpan Rizky Pora dan membuat tuan rumah samakan kedudukan, 1-1, di menit ke-7.
Barito Putera Berbalik Unggul!!

Hanya butuh waktu delapan menit saja bagi Barito Putera untuk berbalik unggul atas PSMS Medan. Lewat kerja samanya dengan Jajang Sukmara, Marcel Sacramento berhasil membawa Barito Putera unggul 2-1 tepat di menit 15.

Gol tersebut seakan jadi motivasi besar bagi ke dua tim untuk kembali mencetak gol. Barito Putera tentunya ingin tinggalkan sang tamu yang sempat unggul lebih dulu. Namun, PSMS pun bertekad untuk mengejar ketertinggalannya setelah sebelumnya berada di atas angin, karena unggul di awal laga.

Namun, hingga akhir babak pertama tak ada gol yang tercipta bagi ke dua tim. Kedua tim seakan tak lagi tampil efektif dalam lancarkan serangan demi serangan di lini pertahanan lawan, hingga tak ada satupun gol bagi keduanya. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah pun menutup laga di babak pertama.

Babak Kedua Barito Putera vs PSMS Medan

Pertempuran langsung terjadi di awal babak ke dua. Kedua tim langsung tancap gas demi kantongi poin sempurna dalam laga ini.
GOL PSMS!!

Baru saja satu menit masuk lapangan gantikan Legimin Raharjo, Felipe Santos Martins membawa tim Ayam Kinantan samakan kedudukan menjadi 2-2. Lewat assist Antoni Putro, pemain asal Brasil itu memaksa kiper Aditya Harlan memungut bola sesaat usai jeda.

Barito Putera Kembali Unggul!

Hanya empat menit kemudian, Barito Putera kembali unggul 3-2 lewat gol kedua Marcel Sacramento di laga ini. Giliran Muhammad Rifki yang berperan dalam terciptanya gol Marcel dan membawa Barito Putera kembali unggul di menit 51.
PSMS Kembali Samakan Kedudukan!

Perjuangan para pemain PSMS tak pernah kendur. Mereka yang terus memburu gol ke gawang tuan rumah kembali membuahkan hasil. Kali ini, gol Rahmad Hidayat berhasil membuat PSMS samakan kedudukan di menit 66. 3-3 Untuk PSMS!!

Tak ingin berbagi poin, Barito Putera mencoba terus menekan lawannya. Pelatih pun lakukan pergantian pemain. Namun, tak satupun dari upaya mereka yang berhasil menambah koleksi gol tuan rumah.

Begitu juga dengan tim tamu yang bertekad mencari poin untuk perbaiki posisi mereka di papan klasemen. Tapi sayangnya, upaya yang mereka lakukan hingga di masa injury time babak ke dua pun tak membuahkan hasil.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Barito Putera vs PSMS Medan ditutup dengan skor akhir 3-3.
Susunan Pemain Barito Putera vs PSMS Medan

Barito Putera: Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, Muhammad Rifqi/Gavin Kwan, Hansamu Yama, Jajang Sukmara, Aaron Evans, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang/Ady Setyawan, Douglas Packer, Marcel Sacramento, Rizky Pora/Samsul Arif Munip.

Cadangan: Dian Agus, Ady Setiawan, Dandi Maulana, Gavin Kwan Adsit, Fajar H, Moch Sandy, Samsul Arif Munip.

PSMS Medan: Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Gusti Sandria, Abdul Aziz, Alexandros Tanidis, Legimin Raharjo/Felipe Santos Martins, Rahmat Hidayat, Antoni Putro Nugroho, Shohei Matsunaga/Muhammad Roby.

Cadangan: Dhika Bayangkara, Wanda, Donni, Muhammad Roby, Erwin Ramdani, Felipe, Danie.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*