Indolucky7
Indolucky7

Barito Putera Incar Tiga Poin untuk Selamat dari Degradasi

5

Barito Putera mengincar kemenangan saat bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan pada hari Senin (4/11/2019) sore WIB.

Pelatih Barito, Djajang Nurdjaman menjelaskan pentingnya kemenangan di Lamongan demi mengamankan mereka dari jeratan degradasi.

Saat ini Barito berada di posisi ke-12 dengan 29 poin, tapi cuma unggul lima poin dari Persela di posisi ke-16 dengan 24 poin.

“Lawan tuan rumah Persela adalah pertandingan yang sangat penting buat kami karena kami tetap ingin menjauh dari zona degradasi,” kata pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, dalam jumpa pers, Minggu (3/11). Cara Main Sbobet.

“Kami ingin meraih poin di sini, hasil imbang sudah cukup dan syukur kalau kita dapat tiga poin,” sambungnya.
Meski demikian, meraih tiga poin bukan hal mudah mengingat Persela bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, apalagi ketika bermain di hadapan ribuan pendukungnya.

“Kami harus siap dalam keadaan apapun dan kita juga tahu Persela sangat sulit dikalahkan di kandang, itulah yang harus kita waspadai. Tak hanya itu strikernya Alex Dos Santos dengan status top skor sementara liga 1 dan pemain asing lainya perlu juga kita waspadai,” ujarnya.

Barito sendiri dipastikan akan tanpa tiga pemain andalannya, seperti Rafael Silva, Evan Dimas, dan Muhammad Riyandi.

“Rafael absen akumulasi dan ada dua pemain kami lagi di Timnas, Evan Dimas dan Riyandi. Jadi tiga pemain kami itu yang absen.”

“Saya pikir kita mulai menyatu antara saya dan pemain, itulah kunci dari beberapa kemenangan yang kita dapat belakangan ini,” demikian dia.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*