Indolucky7
Indolucky7

Berjalan Alot, Bhayangkara Vs PSIS Berakhir Tanpa Gol

Liga 1

Bhayangkara FC hanya meraih satu angka saat menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-15 Liga 1 2019. Berjalan alot, laga berakhir tanpa gol.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019), Bhayangkara dan PSIS sama-sama kesulitan sejak awal. Bhayangkara, yang berstatus tuan rumah, kesulitan membongkar pertahanan lawannya kendati banyak menguasai bola.

Di menit-menit awal, Bhayangkara punya kans mencetak gol lewat Ramiro Fergonzi. Namun sundulannya masih melayang ke atas gawang Joko Ribowo. Sementara peluang tendangan bebas PSIS di menit ke-4 juga tak mampu mengarah ke gawang karena membentur pagar betis.

Bhayangkara dan PSIS tidak mampu mencetak gol sepanjang 45 menit pertama. Skor 0-0 bertahan saat turun minum.

Di babak kedua, Bhayangkara masih kesulitan mencetak gol. Anak asuh Yeyen Tumena bahkan kian kesulitan, usai Alsan Sanda mendapat kartu kuning keduanya pada menit ke-56. Ibcbet Betrapid.

Pada menit ke-69, tendangan bebas Anderson Sales di depan kotak penalti masih melayang ke atas. Sementara PSIS juga berusaha menekan Bhayangkara, namun upaya Mahesa Jenar tak terlalu menyulitkan Anderson Sales dkk.

Di menit ke-82, Adam Alis nyaris membobol gawang PSIS. Dari luar kotak penalti, sepakan Adam hanya melenceng tipis ke sisi kanan gawang Joko Ribowo.

Hingga laga bubar, skor 0-0 bertahan. Hasil ini membuat Bhayangkara masih tertahan di peringkat 8 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 18 poin dari 15 laga. Sementara PSIS berada di posisi ke-12 dengan 15 poin dari 14 laga

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*