Indolucky7
Indolucky7

Bernd Leno, Pemain Paling Sering Blunder Sejak Musim Lalu

Bernd Leno

Kekalahan Arsenal dari Chelsea tak lepas dari kesalahan yang dibuat Bernd Leno. Kiper Arsenal itu memang rentan blunder. Sbobet 168.

Arsenal harus mengakui keunggulan Chelsea dalam derby London di pekan ke-20 Liga Inggris. Bertanding di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019) malam WIB, The Gunners kalah 1-2.

Arsenal sempat unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Namun keunggulan Arsenal buyar di menit ke-83.

Berawal dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Arsenal, Mason Mount mengirim bola silang ke kotak penalti. Leno meninggalkan posisinya untuk menghalau bola, tapi luput. Bola kemudian mengarah ke Jorginho yang ada di tiang jauh. Tanpa kesulitan, gelandang internasional Italia itu membobol gawang Arsenal.

Ada catatan tak mengenakkan yang dibuat Leno akibat kesalahannya itu. Dilansir Opta, kiper asal Jerman itu jadi pemain yang kesalahannya paling sering berujung gol untuk lawan (7 kali) di Liga Inggris sejak awal musim lalu.

Meski Leno bikin blunder, Mikel Arteta tak mau menunjuknya sebagai kambing hitam atas kekalahan Arsenal. Arteta –yang masih mencari kemenangan pertamanya bersama Arsenal– membela dan memberikan dukungannya untuk Leno.

“Dia akan murung dan ketika sebuah kesalahan membuat tim kehilangan poin, kami harus mengangkatnya,” ujar Arteta seperti dilansir ESPN FC.

“Dia sudah melakukan kerja yang benar-benar bagus sejak gabung klub ini dan kami harus menghormati itu,” katanya.

Kalah dari Chelsea, Arsenal turun ke peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 24 poin dari 20 pertandingan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*