Indolucky7
Indolucky7

Bersenang-senanglah di Madrid, Hazard

Hazard 01

Eden Hazard akan memulai petualangan baru musim depan bersama Real Madrid. Dia diharapkan bisa enjoy di Los Blancos, sehingga kemampuan terbaiknya keluar.

Hazard diboyong Madrid seharga 100 juta euro dari Chelsea. Dia menandai dimulainya proyek baru Madrid setelah musim 2018/2019 yang buruk.

Selain Hazard sejauh ini Madrid juga sudah mendatangkan Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eder Militao, dan Ferland Mendy. Belum ada tanda-tanda pergerakan Madrid di bursa transfer bakal berhenti, mengingat mereka masih dikaitkan dengan Paul Pogba, Christian Eriksen, dan sejumlah nama lainnya.

Mantan Asisten Manajer Maurizio Sarri di Chelsea, Gianfranco Zola, menyebut Madrid sudah mendapatkan seorang pemain fantastis. Dia mendoakan Hazard bisa sukses di tim barunya.

“Madrid sudah membeli pemain fantastis. Tahun ini dia luar biasa. Dan dia juga begitu di luar lapangan. Chelsea kehilangan seorang pemain kunci dan Madrid mendapatkan satu pemain kunci,” ujarnya dikutip AS. “Saya mendoakannya yang terbaik dan semoga segalanya berjalan baik di Madrid sebagaimana di Chelsea. Itulah yang layak dia dapatkan. Saran terbaik yang bisa saya berikan adalah untuk terus melakukan apa yang sudah selama ini dia lakukan.” Ibcbet Betrapid.

“Sisanya akan datang sendiri. Kami punya banyak perdebatan soal sepakbola dan dia selalu bilang ke saya kalau dia tampil lebih ketika sedang bersenang-senang, bahwa performa terbaiknya muncul saat dia menikmati permainannya. Saya harap dia enjoy di Madrid. Kalau dia begitu, sisanya akan datang dengan sendiri,” tandasnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*