Indolucky7
Indolucky7

Borneo FC Tak Sepelekan PSS Sleman di 16 Besar Piala Indonesia

19

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, tak menyepelekan PSS Sleman menjelang leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Dia memprediksi PSS akan habis-habisan. Sbobet Indolucky7.

Pertandingan antara Borneo dengan PSS dilaksanakan Jumat (15/2) di Stadion Segiri. Borneo akan memaksimalkan status laga kandang itu.

Tapi, Borneo tak akan meremehkan tim tamu. Fabio justru mewaspadai semangat para pemain PSS yang sudah membuktikan sebagai tim yang layak bermain di Liga 1 setelah dalam turnamen ini bisa lolos hingga 16 besar.

“Bagi saya, tim yang berada di Liga 1 harus menjadi perhatian termasuk PSS Sleman yang telah membuktikan mereka memiliki Kualitas yang baik dan kita Harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan, khususnya bagi para pemain harus lebih siap untuk menghadapi pertandingan besok,” kata Fabio dalam konferensi pers, Kamis (14/2).

Mengenai strategi Fabio mengatakan bahwa seluruh pemain sudah bisa memahami strategi yang akan diterapkan di lapangan, dan semua pemain PSS Sleman akan menjadi perhatian.

“Saya sudah mempelajari permainan mereka baik berdasarkan info dari tim pelatih maupun hasil rekaman video, dan seluruh pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok, tentang siapa yang diturunkan kita liat besok,” katanya.

Sementara itu, Asep Ardiansyah, asisten pelatih PSS, mengatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan khusus untuk meladeni Borneo FC.

“Seminggu ini kita telah melakukan latihan khusus untuk mengatasi Borneo FC yang merupakan salah satu bagus di Liga 1, target kita mampu mengimbangi tim ini di kandangnya,” kata Asep.

Selain itu, mereka menyiapkan fisik pemain dan serta mengasah penguasaan bola yang menjadi kelemahan saat melawan Barito Putra di babak 32 besar.

“Meski Sukses membungkam Barito Putera kami masih kalah dalam penguasaan bola, dan ini tidak boleh terulang kala melawan tim yang dihuni sejumlah nama besar seperti Borneo FC,” kata Asep.

Selain itu, laga kontra Borneo FC juga rencananya bakal menjadi ajang seleksi bagi sejumlah pemain muda PSS Sleman untuk bisa mengimbangi kecepatan para pemain muda Borneo FC.

Borneo FC sukses melangkah ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah mengalahkan PS Mojokerto Putra dengan agregat 8-0, sementara itu PSS Sleman sukses melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia usai menang agregat 5-4 atas Barito Putera.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*