Indolucky7
Indolucky7

Buffon Nyatakan Tertarik Gantikan Casillas di FC Porto

Buffon 01

Mantan kiper Juventus dan Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon melalui sang agen menyatakan ketertarikannya untuk menggantikan peran Iker Casillas di FC Porto.

Dilansir dari laman berita sepak bola internasional Football Italia, Iker Casillas akan segera gantung sepatu setelah mengalami serangan jantung akhir bulan lalu.

Rumor yang berkembang mengabarkan bahwa Buffon menjadi kandidat kuat untuk menggantikan mantan kiper timnas Spanyol tersebut.

Buffon yang saat ini belum memiliki klub sepak bola, setelah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain akhir musim 2018/19 juga tertarik untuk melanjutkan karir di Portugal. Hal itu dinyatakan langsung oleh sang agen, Silvio Martina.

“Buffon sepertinya tertarik dengan ide bermain untuk Porto,” kata Martina seperti yang dicungkil INDOSPORT.COM dari berita sports, O Jogo. Agen Ibcbet.

Walaupun rumor yang beredar begitu panas, Martina mengaku belum ada tawaran resmi yang diajukan FC Porto kepada Buffon.

“Namun, belum ada proposal resmi dari Porto untuk Buffon dan kami juga belum mengadakan pertemuan dengan siapapun untuk membahas masalah trasnfer,” ungkap Martina.

“Buffon akan sangat terbuka jika memang ada tawaran yang masuk untuk dirinya. Apalagi klub sekelas Porto, klub yang penuh dengan sejarah dan besok akan bermain di Liga Champions,” tutup Martina.

Berbagai trofi telah Buffon menangkan sepanjang karier profesionalnya, namun ada satu trofi yang belum pernah ia angkat, yaitu Liga Champions.

Jika memang Buffon akan hijrah ke FC Porto, berarti kiper berusia 41 tahun masih punya kesempatan karena klub juara Liga Portugal musim 2018/19 tersebut adalah langganan di kompetisi Liga Champions.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*