Indolucky7
Indolucky7

Cagliari Vs Inter Milan: Lukaku Bikin Gol Lagi, Nerazzurri Kembali Menang

1

Inter Milan kembali meraih kemenangan di Liga Italia. Melawat ke Cagliari, Nerazzurri menang 2-1 berkat gol penentu yang dilesakkan Romelu Lukaku.

Antonio Conte menduetkan Lukaku dengan Lautaro Martinez di pekan kedua Liga Italia, saat bertamu ke Sardegna Arena, Senin (2/9/2019) dinihari WIB. Kedua pemain depan ini mencetak masing-masing satu gol untuk memberi Inter kemenangan.

Lautaro lebih dulu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 27, yang kemudian disamakan oleh Joao Pedro di menit 50. Adalah Lukaku yang jadi penentu kemenangan Inter saat dia dengan sempurna mengeksekusi penalti pada menit 72.

Ini merupakan gol kedua Lukaku untuk Inter di ajang resmi usai diboyong dari Manchester United. Striker asal Belgia itu juga bikin gol pada laga pekan pertama ke gawang Lecce.

Atas hasil pertandingan ini, Inter masih menempel Juventus di puncak klasemen Liga Italia dengan enam poin dipunya. Sementara Cagliari ada tepi zona degradasi. Ibcbet Betrapid.

Jalannya Pertandingan

Tidak banyak peluang diciptakan Cagliari dan Inter di menit-menit awal pertandingan. Sampai menit 20 tuan rumah punya dua tembakan yang dilepaskan Radja Nainggolan dan Nahitan Nandez, namun tak satupun yang benar-benar mengancam gawang Samir Handanovic.

Sampai akhirnya di menit 27 Lautaro Martínez menggetarkan gawang Cagliari. Sang striker menyambar umpan silang yang dilepaskan Stefano Sensi dan mengarahkannya ke tiang jauh sehingga sulit dijangkau kiper Robin Olsen.

Gol sempat dibatalkan oleh wasit karena Lautaro dianggap offside. Namun kemudian disahkan kembali setelah wasit dapat bantuan dari VAR.

Di menit 33 tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan, namun upaya Luca Pellegrini saat menyambar bola yang dilepaskan Joao Pedro terlalu lemah hingga mudah diantisipasi Handanovic.

Empat menit sebelum turun minum Calgliari kembali mengancam gawang Inter. Nainggolan melepaskan tendangan jarak jauh yang membentur kaki Andrea Ranocchia dan menyebabkan bola jatuh ke kaki Pedro. Dia kemudian melepaskan umpan pendek pada Cerri, namun dari jarak dekat tembakannya melenceng.

Babak kedua berjalan lima menit, Cagliari akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Pedro menjebol gawang Inter setelah menyambut bola yang dilepaskan Nandez.

Akibat pelanggaran yang dilakukan Nainggolan, Inter dapat tendangan bebas di muka kotak penalti pada menit 60. Dari kesempatan itu, tendangan Sensi nyaris membuat Inter kembali memimpin. Hanya saja bola yang dia sepak masih membentur mistar gawang.

Inter dapat penalti! Wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Cagliari setelah Sensi dijatuhkan Pisacane.

Lukaku yang maju sebagai eksekutor dengan dingin menuntaskan tugasnya. Sepakannya tak terlalu kencang ke sisi kanan bawah gagal dibaca kiper. Inter kini kembalu unggul 2-1.

Lukaku nyaris mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit 83. Vecino menusuk dari sisi kanan dan menuntaskan aksinya dengan melepas crossing. Lukaku yang berdiri tak terkawal berhasil melepaskan tendangan first time, hanya saja arahnya masih menyamping ke sisi luar jala gawang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*