Indolucky7
Indolucky7

Chelsea Buang-buang Peluang

sarri

Chelsea gagal menang saat berhadapan dengan Southampton di lanjutan Liga Inggris. The Blues disebut buang-buang peluang.

Saat menjalani laga di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB, Chelsea ditahan 0-0 oleh Soton. Situs resmi Liga Inggris mencatat bahwa penguasaan bola Si Biru mencapai 71,7 persen.

Sebanyak 17 tembakan dilepaskan oleh Chelsea ke arah gawang Soton. Ada enam yang mencapai sasaran, tak ada yang masuk ke gawang yang dikawal oleh Angus Gunn.

Sarri mengungkapkan bahwa dirinya tak mempunyai banyak pilihan di sisi sayap serangan. Cedera yang dialami Willian membuat situasi kian pelik.

Chelsea pun diakui membuang peluang mencetak gol karena mempunyai masalah pada 20 meter permainan lawan.

“Saya pikir kami bermain bagus dalam 80 meter, lalu pada 20 meter akhr kami mempunyai masalah. Kami mempunyai empat atau lima kans mencetak gol. Tapi, terkadang anda harus mencetak gol pertama untuk mendapat peluang lebih banyak,” kata Sarri di BBC. Ibcbet WAP.

“Kami tak memindahkan bola dengan baik dan kami harus lebih baik lagi. Kami bermain tanpa pemain pencring seperti Pedro, Willian, dan setelah 30 menit Callum Hudson-Odoi keluar. Di bangku cadangan saya hanya punya Ruben (Loftus-Cheek) dan dia tak dalam kondisi bagus karena masalah punggung di saat ini,” dia menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*