Indolucky7
Indolucky7

Chelsea Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori Hingga 2024

Tomori

Chelsea memperpanjang kontrak Fikayo Tomori hingga lima tahun mendatang. Pemain binaan The Blues itu tampil impresif di bawah asuhan Frank Lampard musim ini.

Tomori menjalani debut Premier League bersama Chelsea musim ini, usai sebelumnya dipinjamkan ke Derby Country. Ia sudah tampil di 11 pertandingan Liga Inggris dan dipercaya Lampard menjadi salah satu pilar pertahanan Si Biru.

Duetnya bersama Kurt Zouma di barisan belakang Chelsea pun tidak mengecewakan. Tomori membawa klub asal London itu menempati urutan empat besar klasemen Liga Inggris, serta mendapat panggilan ke tim nasional Inggris.

Chelsea mengapresiasi performa impresif Tomori dengan memperpanjang kontraknya pada Kamis (12/12/2019) waktu setempat. Ia diikat di Stamford Bridge hingga tahun 2024.

Tomori mengaku bahagia bisa memperpanjang kontrak bersama The Blues. Apalagi, ia sudah mengenal dekat lingkungan klub, mengingat ia sudah bergabung di sana sejak masih anak-anak. Sbobet WAP.

“Ini jelas momen yang sangat membanggakan buat saya dan keluarga. Saya sudah berada di klub ini sejak berusia tujuh tahu, sehingga saya tidak terlalu tahu yang lainnya di luar Chelsea,” kata Tomori dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Chelsea sudah sangat baik kepada saya, menjaga dan mengembakan saya selama waktu menjadi pemain dan seseorang seperti saat ini. Ini mimpi yang menjadi kenyataan menandatangani kontrak lima tahun,” dia menambahkan.

“Saya sangat senang karena klub telah menunjukkan kepercayaannya kepada saya dan saya mesti membuktikannya,” ujar Tomori.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*