Indolucky7
Indolucky7

Courtois: Pemain-Pemain Madrid Tak Pernah Bicarakan Ronaldo

Christiano Ronaldo

Gol-gol Cristiano Ronaldo memang dirindukan Real Madrid. Namun, menurut kiper Madrid Thibaut Courtois, rekan-rekan setimnya tidak pernah membicarakan Ronaldo.

Megabintang sepakbola Portugal itu meninggalkan Madrid, klub yang dibelanya selama sembilan tahun, dengan bergabung Juventus pada musim panas lalu. Performa Ronaldo di klub barunya tetap ajeg dengan torehan 19 gol dan sembilan assist dalam 30 penampilannya di semua kompetisi. Cara Daftar Ibcbet.

Sedangkan Madrid sempat limbung dengan menempati peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol sampai 10 pekan pertama. Akan tetapi, setelah tongkat pelatih diserahkan Julen Lopetegui kepada Santiago Solari, El Real membaik sehingga kini kembali menembus tiga besar.

Courtois bergabung Madrid setelah Ronaldo hijrah ke Italia. Sepanjang kariernya di Madrid, Ronaldo berhasil menjaga konsistensinya sebagai ujung tombak dengan menciptakan 450 gol untuk menjadi pemain paling berpengaruh dalam sukses Los Blancos di beberapa musim terakhir.

“Dia tidak pernah dibicarakan di ruang ganti,” Courtois mengungkapkan kepada Het Nieusblad, dilansir AS. “Sebagian besar cuma pers yang memunculkan namanya.”

“Memang ada pertandingan-pertandingan di mana kami kalah padahal kami membuat 10 peluang, tapi tidak mencetak gol. Kemudian di saat yang bersamaan dia mencetak dua gol untuk Juventus. Jadi mudah saja membicarakan tentang dia.”

“Kalau Ronaldo pergi dan tidak ada penyerang top untuk mengisi tempat dia, Anda tahu itu akan menjadi sebuah musim yang sulit. Anda membuang 50 gol. Anda berharap (Karim) Benzema atau (Gareth) Bale untuk mencetak gol lebih banyak dan mereka melakukannya. Kami sudah membuat kemajuaan dalam beberapa pekan terakhir kok.”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*