Indolucky7
Indolucky7

Cristiano Ronaldo Minta Keluar dari Timnas Portugal

Christiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo diberitakan telah meminta keluar dari skuad Timnas Portugal setelah tuduhan perkosaan yang ditujukan padanya santer terdengar saat ini. Betting Online.

Cristiano Ronaldo tak akan bergabung dengan Timnas Portugal sampai tuduhan perkosaan yang ditujukan terhadapnya berhasil ditangani. Hal ini diakui pelatih Portugal, Fernando Santos, yang membenarkan Cristiano Ronaldo akan kehilangan tempatnya di pertandingan Uefa Nations League berikutnya.

Menurut surat kabar Portugal, Record, striker 32 tahun itu telah bicara dengan Ketua Asosiasi Sepakbola Portugal, Fernando Gomes, dan pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos. Dia percaya, saat ini akan lebih baik jika dia tidak memakai jersey kebanggaan tim nasional lebih dulu sampai masalah ini selesai.

Gomes menyatakan dalam wawancaranya dengan Lusa, pihaknya tunjukkan ‘solidaritas total’ pada Cristiano Ronaldo. “Atas nama pribadi dan Asosiasi Sepakbola Portugal, saya menyatakan solidaritas total saya pada Cristiano Ronaldo di saat nama dan reputasinya tengah dipertanyakan,” tandas Fernando Gomes.

“Saya percaya pada kata-katanya. Bukan hanya karena saya setuju bahwa setiap orang tidak bersalah sampai ia benar-benar terbukti bersalah, tapi karena saya sudah mengenal Ronaldo selama bertahun-tahun. Saya saksi dari karakter baiknya,” tambahnya.

Ronaldo sebelumnya telah mengatakan, klaim pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya adalah ‘berita palsu’. Kasus pemerkosaan itu sendiri dibuka kembali melawan Cristiano Ronaldo di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.

Mantan bintang Real Madrid itu sudah membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya. “Saya tidak mau menjadi konsumsi media yang dibuat oleh orang-orang yang berusaha mempromosikan diri mereka dengan memperalat saya,” tegas Ronaldo.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*