Indolucky7
Indolucky7

Daniel James Ingin Tiru Gaya Eden Hazard

Daniel James 01

Pemain sayap Manchester United, Daniel James, mengaku mengidolai mantan bintang Chelsea, Eden Hazard. James ingin belajar bermain seperti Hazard. Agen Bola.

James biasa bermain di berbagai posisi sayap dalam permainan. Posisi tersebut juga diperankan Hazard hampir sepanjang karier profesionalnya.

“Apa yang Hazard lakukan di Chelsea, seperti pergerakannya sangat cepat. Namun, dia menghentikan musuh dan berlari kembali, sedikit umpan satu-dua, serta melepaskan tembakan telah dia lakukan sepanjang karier,” kata James.

“Masuk ke kotak penalti adalah sesuatu yang harus saya pelajari. Ketika Hazard melakukan kerja sama dengan rekannya, lawan tidak ada yang bisa mendekatinya.”

“Saat masih muda, orang-orang mengatakan saya tidak bisa hanya mengandalkan kecepatan. Saya hanya menjauhkan bola dan berlari. Kini, hal itu tidak bisa terjadi, terutama bila ada lawan yang mengawal saya,” lanjutnya.

James bergabung dengan Manchester United setelah direkrut dari Swansea City pada musim panas 2019. Hingga kini, James sudah mencetak tiga gol dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di berbagai ajang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*