Indolucky7
Indolucky7

Dari Brescia, Balotelli Incar Timnas Italia

Balotelli

Mario Balotelli berjanji akan tampil sebaik mungkin bersama Brescia. Ini demi memenuhi misinya untuk kembali berseragam Timnas Italia.

Setelah memutuskan kontraknya bersama Marseille, Balotelli memilih pulang kampung dan memperkuat Brescia. Brescia adalah tempat Balotelli dibesarkan namun dia belum pernah bermain di tim senior klub itu.

Maka dari itu kembalinya Balotelli seperti mewujudkan impian masa kecilnya dulu. Apalagi Balotelli sudah menolak tawaran beberapa klub termasuk Flamengo yang sudah getol mengejarnya.

Mendapat kepercayaan penuh dari Brescia menyenangkan hati pemain berjuluk Super Mario. Kini Balotelli berjanji akan tampil sebaik mungkin demi membawa Brescia bertahan di Serie A.

Tak cuma itu, Balotelli juga punya misi lain untuk bisa kembali ke Timnas Italia. Dengan main lebih rutin dan tampil dalam performa terbaiknya, pintu masuk ke Gli Azzurri akan terbuka lagi untuknya. Ibcbet Casino.

Meski Italia dilatih Roberto Mancini, yang kerap disebut-sebut punya hubungan dekat, Balotelli tidak mudah mendapat tempat di sana. Balotelli terakhir kali bermain di timnas adalah saat melawan Polandia di laga UEFA Nations League, September 2018 atau nyaris setahun lalu.

“Brescia adalah kampung halamanku, aku tidak bisa membandingkannya dengan klub lain di dunia. Wajar jika aku ingin kembali ke timnas Italia dan penting bisa bermain di sini,” ujar Balotelli di Football-Italia.

“Sayangnya, sebelum Mancini, semua bukan tergantung padaku. Kini dengan Mancini sebagai pelatih, semua tergantung padaku. Masalahnya tidak selalu dengan pelatih sebelum ini,” sambungnya.

Balotelli punya 36 caps sejak debut di timnas Italia pada 2010 dan mencetak 14 gol. Akankah Balotelli dipanggi lagi untuk laga internasional bulan depan? Kita tunggu saja.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*