Indolucky7
Indolucky7

Declan Rice Takut Penolakan Suporter Timnas Inggris

Declan Rice 01

Declan Rice takut penolakan suporter Timnas Inggris setelah masalah di media sosial pekan lalu. Pemain Timnas Inggris itu ingin berikan yang terbaik saja. Ibcbet Diblokir.

Setelah dapat persetujuan ganti kewarganegaraan dari Irlandia menjadi Inggris, Declan Rice turun lawan Timnas Ceko di Wembley. Inggris menang termasuk di laga lawan Montenegro. Ia mengaku sempat ketakutan karena langkahnya berganti Timnas sudah mendapatkan banyak kecaman, terutama dari suporter Irlandia.

Pemain West Ham itu tetap bermain seperti biasa dan membantu tim menang 5-1 untuk mendapatkan tempat di tim Gareth Southgate. Ketakutan yang ia alami cukup wajar karena hingga saat ini masih dibenci oleh para suporter Irlandia yang melihatnya bagaikan tidak setia.

“Saya awalnya mengira akan ada banyak hujatan diarahkan kepada saya. Saya tidak tahu akan seperti apa fans Inggris memperlakukan saya. Tetapi penerimaan dari fans sangat berkelas. Mereka untungnya mau menerima saya,” ujarnya melalui Daily Star.

“Untuk mendapatkan tepuk tangan dan datang ke Wembley dengan gemuruh yang sangat luar biasa, saya berterima kasih. Apa yang mereka lakukan memberikan saya rasa percaya diri untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya.” “Dengan semuanya yang sudah terjadi, saya tidak akan tahu apa yang akan terjadi dan saya percaya jika banyak yang tidak bahagia. Jadi ya teruskan saja tepuk tangan dan gemuruh dukungan kepada saya. Saya sangat bersemangat jadinya,” pungkasnya.

Dalam laga lawan Montenegro, Inggris menang 1-5 melalui gol Michael Keane di menit ke-30, Ross Barkley di menit ke-38 dan 59, Harry Kane di menit ke-71, dan Raheem Sterling menit ke-80. Montenegro cetak satu melalui Marko Vesovic di menit ke-17.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*