Indolucky7
Indolucky7

Dembele Dua Musim di Barca: Absen 36 Pertandingan karena Cedera

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele berulang kali dibekap cedera. Dembele selama dua musim sudah absen dalam 36 pertandingan resmi Barca.

Dembele mengalami cedera hamstring saat Barcelona bertandang ke markas Celta Vigo akhir pekan lalu. Dembele ditarik keluar pada menit keenam dan Blaugrana kalah 0-2 dalam laga itu.

Sejak tiba di musim panas 2017, Dembele telah melewatkan 36 pertandingan resmi karena cedera. Cedera pertama didapat saat melawan Girona, yang membuat pemain 21 tahun itu menepi selama tiga setengah bulan.

Setelah itu, ada empat cedera otot dan masalah pergelangan kaki yang menimpa Dembele. Ada spekulasi yang berkembang terkait gampangnya Dembele cedera karena faktor gaya hidup.

Marca menyebut bahwa jumlah absennya Dembele setara sekitar sepertiga dari pertandingan yang dimiliki Barcelona selama dua musim. Hal itu menjadi sangat penting mengingat klub sejauh ini dibebani biaya 30 juta euro per musim untuk gaji Dembele dan cicilan per tahun dari biaya transfer ke Borussia Dortmund.

Dembele musim ini bermain sebanyak 42 kali dengan mengemas 14 gol. Musim lalu dia cuma mencatat 23 laga dengan melesakkan empat gol. Sbobet Diblokir.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*