Indolucky7
Indolucky7

Dicap Pedofil, Karier Eks Manchester City di Liga Inggris Bisa Tamat

adam johnson 01

Adam Johnson yang sudah mengantongi label pedofil di Inggris kemungkinan besar akan kesusahan melanjutkan kariernya di tanah Ratu Elizabeth II tersebut, demikian diungkapkan eks bintang Liga Inggris, Micky Gray.

Gray yang juga mantan pemain Sunderland seperti Johnson mengungkapkan bahwa publik akan susah menerima sosok seperti juniornya tersebut yang reputasinya sudah terlanjur tercemar.

“Bagi saya pun, terutama sudah membela Sunderland sangat lama, mencoba menerima kembali seorang pedofil kembali ke ruang ganti itu sangat sulit,” kata Gray kepada laman berita olahraga talkSPORT.

“Apakah dia akan diterima kembali oleh rekan-rekannya setimnya? Saya rasa itu akan sangat sulit. Bisa saja terjadi, tapi Anda harus bertanya pada Adam sendiri. Apakah dia ingin kembali?” tambahnya.

Johnson kini berusia 31 tahun dan ia pun masih bisa bermain sepak bola selama beberapa tahun lagi. Namun kemungkinan besar publik Liga Inggris akan bereaksi negatif terhadapnya.

Gray pun menyarankan eks pemain Manchester City tersebut untuk bermain sepak bola di luar negeri. Meski tidak bisa menjamin apakah ia akan diterima atau tidak, Gray cukup yakin kesempatan Johnson untuk kembali merumput jauh lebih besar jika berada di luar Inggris. Sbobet Diblokir.

“Saya rasa akan sulit baginya jika ingin menghabiskan sisa kariernya di sepak bola Inggris. Saya rasa sebaiknya dia pindah ke luar negeri jika ingin bermain lagi. Dia telah menerima hukumannya. Dia harus melakukan sesuatu dan mencoba sebaik mungkin,” pesan Gray.

Johnson dijatuhi vonis penjara selama enam tahun setelah terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur pada tahun 2016. Ia kemungkinan akan mendapat bebas bersyarat tahun ini setelah menjalani setengah masa hukuman.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*