Indolucky7
Indolucky7

Dikabarkan Akan Dilego Barcelona, Rakitic: Tahun Lalu Juga Begitu

Rakitic

Ivan Rakitic menanggapi santai kabar keraguan masa depannya di Barcelona. Gelandang Barca itu menegaskan, dirinya tidak berminat berpindah klub.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu bergabung pada musim panas 2014. Hingga kini Rakitic telah bermain di lebih dari 250 pertandingan dan mengemas 34 gol dan 37 assist yang membantu Barca memenangi empat Liga dan Copa del Rey, serta sekali Liga Champions.

Kontrak Rakitic di Camp Nou akan habis pada 2021. Menurut gosip, kontrak gelandang Kroasi menjadi incaran sejumlah klub termasuk Manchester United. Bahkan belakangan muncul rumor yang mengatakan pemain Kroasia itu dan tiga pemain Barca lainnya siap ditukar ke Paris St. Germain, demi bisa memulangkan Neymar.

“Rencanaku adalah melanjutkan dengan Barcelona,” Rakitic mengatakan dikutip Marca. “Ini adalah situasi di mana aku sudah terbiasa sejak aku bergabung di sini, seperti juga tahun lalu hal serupa terjadi padaku.” “Aku sudah berbicara dengan klub dan pelatih, tapi niatku sudah sangat jelas, Aku ingin terus dan terus menikmati sepakbolaku karena aku masih memiliki sisa kontrak bertahun-tahun lagi.”

“Aku tidak tertarik membahas masa depanku, tapi aku paham kok bahwa sepakbola ya memang begitu. Di satu sisi, aku bangga bahwa tim-tim lain menanyakan tentangku karena itu artinya aku melakukan banyak hal dengan tepat,” sambung dia. Cara Main Ibcbet.

“Satu-satunya yang ada dalam pikiranku adalah Barcelona, segalanya harus ditangani dengan tenang. Aku sedang mencoba menikmati waktuku di Barcelona dan rekan-rekan baru kami ingin menciptakan sebuah tim yang tangguh untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kami,” lugas Rakitic.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*