Indolucky7
Indolucky7

Eden Hazard Masih Pemain Incaran Abadi Real Madrid

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: Eden Hazard of Chelsea  during the Premier League match between Chelsea FC and Huddersfield Town at Stamford Bridge on February 02, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: Eden Hazard of Chelsea during the Premier League match between Chelsea FC and Huddersfield Town at Stamford Bridge on February 02, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)

Eden Hazard masih jadi pemain incaran abadi Real Madrid ke Santiago Bernabeu. Chelsea masih mati-matian ingin tahan Hazard pergi ke Liga Spanyol.

Seiring waktu selalu ada saja nama pemain yang dikaitkan ke klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Meski banyak nama-nama terkenal, namun Eden Hazard masih selalu ada dalam daftar buruan Los Blancos.

Hazard masih belum lepas dari nama pemain yang dikaitkan akan bergabung dengan skuad Zinedine Zidane untuk musim depan. Banyak pohak yang tidak akan kaget jika nantinya sang pemain jadi meninggalkan klub london ke kubu La Liga.

Hal itu jelas membuat kubu The Blues ketar-ketir. Mereka masih berusaha meyakinkan Hazard untuk lebih lama lagi bekerja di Inggris saat kontraknya akan habis di tahun 2020. Sadar masih dihukum UEFA, mereka ingin sebisa mungkin menahan Hazard dari niat pergi ke Madrid.
Eden Hazard dinilai kurang cocok untuk Real Madrid

Hazard sendiri tidak begitu tertarik untuk pergi ke kubu Los Blancos dan membuka peluang pada klub-klub Premier League saja. Dengan usia masih 28 tahun, Hazard siap untuk petualangan baru di tingkat lebih tinggi dari saat ini. Saat Madrid masih kepincut pada Hazard, namun eks striker Timnas Inggris Chris Sutton sarankan El Real beralih pada Raheem Sterling saja. “Kalian (Los Blancos) sekarang harus mau mengakui bahwa Raheem Sterling sudah menjadi pemain kelas dunia,” jelas Sutton melalui Daily Mail. Cara Main Ibcbet.

“Kalau saya adalah Zinedine Zidane, saya lebih memilih datangkan Sterling saja daripada harus terus mengejar-ngejar Eden Hazard. Coba sebutkan apa yang Sterling tidak bisa lakukan. Semua umpannya sangat bagus, semua pergerakan tanpa bolanya juga tak kalah mematikan. Dia juga sangat berbahaya saat ada di depan gawang lawan,” pungkasnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*