Indolucky7
Indolucky7

Eksodus 4 Pemain Bisa Terjadi bila AC Milan Tak Lolos Liga Champions

Gattuso

AC Milan dilaporkan bakal kehilangan empat pemain jika tiket Liga Champions musim 2019-2020 melayang dari genggaman. AC Milan masih belum dapat mengamankan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Agen Ibcbet Indolucky7.

Pasalnya, AC Milan saat ini masih terlempar dari empat besar klasemen sementara Liga Italia musim 2018-2019.

Berbekal 65 angka, AC Milan duduk di peringkat lima. Mereka tertinggal satu poin dari posisi tiga Atalanta, dan urutan empat, Inter Milan.

Selain itu, I Rossoneri juga dikuntit AS Roma yang nangkring di tangga nomor enam berkat 63 poin yang dibawa. Situasi Milan yang berhasrat kembali main di Liga Champions memang tidak mengenakkan.

Tiket ajang terelite antarklub Eropa buat Serie A tinggal tersisa dua lantaran dua tiket yang lain sudah disegel Juventus dan Napoli. Sementara dua tiket tersisa masih harus diperebutkan empat tim hingga giornata pamungkas. Bayang-bayang kegagalan pun menggelayuti skuad binaan pelatih Gennaro Gattuso.

Bahkan, laporan Tuttosport yang dinukil BolaSport.com menyebut akan ada ancaman dari para pemain bila AC Milan gagal melenggang ke Liga Champions. Ancaman itu adalah eksodus empat pemain di skuat utama tim.

Mereka adalah kapten Alessio Romagnoli, kiper Gianluigi Donnarumma, winger Suso, dan striker Krzysztof Piatek.

Keempat pemain itu dirumorkan hanya ingin bertahan bila Milan mampu kembali ke pentas Liga Champions sejak kali terakhir musim 2013-2014.

Walau begitu, I Rossoneri bukannya sudah tidak punya peluang. Milan bisa lolos andai menang melawan SPAL pada partai pamungkas Liga Italia, Minggu (26/5/2019) nanti.

Sementara dua klub di atas mereka, Atalanta dan Inter, tidak menang atas lawan masing-masing, Sassuolo serta Empoli. Dengan begitu, Milan akan duduk di peringkat tiga dengan mengemas 68 poin.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*