Indolucky7
Indolucky7

Ekspresi Dingin Gareth Bale saat Mencetak Gol ke Gawang Arsenal

14

Gareth Bale tampil saat Real Madrid menghadapi Arsenal pada turnamen pramusim International Champions Cup 2019, di FedEx Field, Landover, Selasa (23/7/2019) waktu setempat.

Laga tersebut merupakan laga pertama Bale untuk Real Madrid pada pramusim ini. Sebelumnya, Bale tidak tampil saat El Real kalah dari Bayern Munchen.Gareth Bale tampil saat Real Madrid menghadapi Arsenal pada turnamen pramusim International Champions Cup 2019, di FedEx Field, Landover, Selasa (23/7/2019) waktu setempat.

Di tengah isu keretakan hubungannya dengan pelatih Zinedine Zidane, Bale tetap bisa berkontribusi untuk Real Madrid. Bale bahkan mencetak satu gol pada laga yang berakhir 2-2 itu.

Akan tetapi, gol yang dibuat Bale tidak diikuti selebrasi. Meski kondisi tim sedang tertinggal 1-2, Bale hanya diam ketika bola hasil tembakannya bersarang di gawang Arsenal.

Dalam tayangan ulang, Bale hanya mendapatkan ucapan selamat dari rekannya, Alvaro Odriozola. Dia langsung menuju titik tengah lapangan tanpa merayakan gol dengan rekan-rekannya di lapangan maupun di bangku cadangan. Sbobet WAP.

Gol Bale melecut semangat para pemain Real Madrid. Los Blancos akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 2-2 melalui Marco Asensio sehingga laga berlanjut ke adu penalti.

Sayangnya, Bale yang menjadi eksekutor pertama gagal mencetak gol dari titik putih. Beruntung, Real Madrid tetap membawa kemenangan setelah unggul 3-2 atas Arsenal pada drama tos-tosan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*