Indolucky7
Indolucky7

Enam Pemain Masih Absen Dalam Latihan Perdana Timnas U-23 di Yogyakarta

Indra Sjafrie 01

Timnas Indonesia U-23 telah memulai pemusatan latihan jelang mengikuti Merlion Cup di Singapura. Pada latihan hari pertama, enam pemain masih absen karena membela klubnya di Liga 1.

Timnas U-23 sudah memulai pemusatan latihan pada Rabu (29/5) di Stadion UNY, Yogyakarta. Indra Sjafri memanggil 26 nama termasuk tujuh pemain baru dalam pemusatan latihan Timnas U-23.

Pada hari pertama beberapa pemain belum bergabung karena masih memperkuat timnya di Liga 1. Indra Sjafri juga memanggil beberapa pemain baru untuk melihat secara langsung kualitas mereka.

“Iya (baru 20 pemain), malam ini ada Tira (PS Tira Persikabo) lawan PSM, ada enam pemain besok akan hadir,” ujar Indra Sjafri. Sbobet Sukamain.

“Mei hingga Agustus akan saya pergunakan untuk melihat pemain-pemain baru. Termasuk ini, ada 10 pemain baru yang kami panggil untuk dilihat,” ucap Indra Sjafri.

Dari nama-nama yang dipanggil, Indra Sjafri tidak menyertakan sejumlah nama yang biasanya menjadi langganan seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Firza Andika. Indra merasa sudah mengetahui kualitas mereka dan memilih untuk mencari pemain baru yang memilih potensi.

“Pemain lama yang kemarin ada yang kami coret, tetapi ada yang kami anggap kualitasnya sudah tahu persis, ada Egy ada Sadil dan lain-lain itu. Kami enggak perlu lihat di bulan Mei, Juni ini,” ujar Indra.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*