Indolucky7
Indolucky7

Fabio Oliveira Jadi Asisten Nilmaizar di Persela

21

Persela Lamongan merekrut asisten pelatih baru untuk mendampingi Nilmaizar. Fabio Oliveira yang direkrut oleh manajemen Laskar Joko Tingkir. Sbobet Indolucky7.

Fabio didatangkan untuk melengkapi komposisi staf pelatih Persela. Sebelumnya, Persela mempunyai dua asisten pelatih, Didik Ludianto dan Ragil Sudirman. Ada juga pelatih kiper Eric Ibrahim.

“Saya tambah staf pelatih satu, si Fabio Oliveira, hari ini mulai bergabung. Kami menguatkan aja, kami butuh orang untuk koordinasi dan komunikasi,” kata Nilmaizar, Senin (21/10/2019).

Fabio Oliveira bukanlah sosok yang asing bagi Nilmaizar. Keduanya pernah saling ketemu dan saling bantu ketika Nilmaizar melatih Tim Nasional Indonesia pada 2012. “Dia sudah pernah jadi aisten saya di Timnas satu tahun. Jadi kebetulan dia bisa cocok, ditambah coach Didik, tambah teman-teman, mudah-mudahan bisa membuat kekuatan tim ini lebih baik,” tutur pelatih asal Padang itu.

Sementara, Fabio Oliveira berharap kehadirannya di Persela akan mampu membantu meningkatkan performa tim dalam usaha lepas dari jeratan degradasi.

“Tidak ada waktu untuk adaptasi, harus langsung in dengan para pemain, karena memang mayoritas saya sudah kenal, kebetulan ada 3 pemain asing dari Brasil juga, jadi mudah-mudahan kedatangan saya ini bisa bawa dampak positif buat tim, buat pemain asing juga, karena kita kan satu bahasa, jadi kan kita bisa berkomunikasi lebih baik,” kata Fabio.

Fabio sudah pernah menjadi asisten pelatih di berbagai klub tanah air, diantaranya adalah PSM Makassar (2010-2011), Persebaya Surabaya (2013-2014) dan Persita Tangerang (2014-2015).

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*