Indolucky7
Indolucky7

Fandi Ahmad: Butuh Patroli Polisi Untuk Mengawal Febri Hariyadi

Piala AFF 2018 i

Pelatih tim nasional (timnas) Singapura, Fandi Ahmad, sudah mempelajari gaya permainan Indonesia yang akan dihadapi pada laga perdana grup B Piala AFF 2018. Laga Singapura kontra Indonesia akan digelar di Stadion Nasional Singapura, Kallang, Jumat (9/11) malam.

Mantan pemain Niac Mitra itu pun sudah mengetahui pemain mana saja yang mesti diwaspadai dari Indonesia. Salah satunya adalah Febri Hariyadi. Indolucky7 Ibcbet.

Pemain yang kerap berposisi sayap tersebut memang sempat mendapatkan pujian dari Fandi, pada laga uji coba Singapura U-23 kontra Indonesia U-23 di Singapura, Maret 2018. Ketika itu, Indonesia menang telak tiga gol tanpa balas. Di laga itu Febri menyumbangkan satu gol dan dua assist.

“Febri? Kami butuh patroli polisi untuk mengawalnya,” ucap Fandi, sambil tersenyum dalam jumpa pers jelang laga.

“Dia main sangat bagus, namun kami harus tetap fokus pada rencana permainan kami. Bukan hanya Febri, ada juga Beto (Alberto Goncalves), dia striker yang sangat kuat. Jadi kami harus memperhatikan semua pemain Indonesia,” tambah mantan penyerang timnas Singapura tersebut.

Seperti diketahui, Febri memang menjadi salah satu amunisi pelatih Bima Sakti di Piala AFF kali ini untuk mengisi posisi sayap. Selain dia, ada juga Andik Vermansah, Irfan Jaya, dan Riko Simanjuntak.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*