Indolucky7
Indolucky7

Frenkie De Jong sebagai Investasi Masa Depan Barcelona

Frengkie De Jong 02

Ernesto Valverde menyebut Frenkie De Jong menjadi tambahan penting bagi skuat Barcelona. Ia dianggap punya kualitas dan potensi yang luar biasa.

Barcelona baru saja mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan De Jong dari Ajax Amsterdam, Rabu (23/1/2019). El Barca harus mengeluarkan dana senilai 75 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk mendaratkan talenta asal Belanda ini ke Camp Nou.

Namun De Jong belum akan bergabung dengan Barca pada musim dingin ini. Ia baru akan berkostum Blaugrana pada musim panas mendatang tepatnya pada 1 Juli 2019.

Pemain 21 tahun ini akan diikat oleh Barca selama lima musim hingga akhir musim 2023/2024. Sbobet Sukamain.

Ernesto Valverde menyambut gembira keberhasilan Barca mengamankan tanda tangan De Jong. Ia mengatakan gelandang kelahiran Arkel ini menjadi tambahan yang penting bagi skuatnya. Usia yang masih belia menjadikan De Jong sebagai investasi jangka panjang Blaugrana.

“Ini adalah tambahan yang penting (bagi tim). Seorang pemain dengan kualitas dan masa depan yang kami pikir adalah penandatanganan dengan perspektif jangka panjang untuk Barca dan kami berharap yang terbaik untuknya,” ujar Valverde dilansir dari Fourfourtwo.

“Kesuksesannya juga akan menjadi kesuksesan bagi klub,” tuturnya menambahkan.

Barcelona kepincut untuk mendatangkan De Jong setelah sang pemain tampil menawan musim ini bersama Ajax. Di Liga Belanda, ia sukses mengemas empat gol dan satu assist dalam 16 penampilan.

Sebelum merapat ke Camp Nou, De Jong juga sempat diminati oleh Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*