Indolucky7
Indolucky7

Gattuso: AC Milan Banyak Lakukan Kesalahan Saat Tundukkan Olympiakos

Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut anak asuhnya banyak melakukan kesalahan saat meraih kemenangan 3-1 atas Olympiakos pada laga kedua Grup F Liga Europa, di San Siro, Kamis (4/10/2018).

Bertindak sebagai tim tuan rumah, I Rossoneri tampil dominan. Mereka mencatatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Olympiakos.

Akan tetapi, AC Milan tertinggal lebih dulu. Bola hasil sundulan Miguel Angel Guerrero pada menit ke-14 gagal dihalau kiper Milan, Pepe Reina.

Tertinggal satu gol, I Rossoneri meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, Milan baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-70 lewat aksi Patrick Cutrone. Cara Main Sbobet.

Dua gol tambahan kembali diciptakan AC Milan, lewat aksi Gonzalo Higuain menit ke-76 dan Cutrone yang mencatatkan namanya untuk kali kedua pada menit ke-79. Sampai laga berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Il Diavolo Rosso tetap bertahan.

“Saya puas dengan hasilnya, tetapi kami bisa bermain lebih baik dan membuat terlalu banyak kesalahan di lini tengah. Kami harus meningkatkan performa, jika kami ingin bermain dengan sistem 4-4-2,” ujar Gattuso.

“Saya benar-benar tidak puas dengan cara kami bermain sepak bola. Kami harus bertransisi lebih baik, karena garis-garisnya tidak sempurna dan itu membuat pertahanan menghabiskan lebih banyak energi,” lanjutnya.

Hasil positif ini membuat AC Milan tetap nyaman berada di puncak Grup F dengan nilai enam. Sementara itu, Olympiakos di tempat ketiga dengan mendulang satu angka.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*