Indolucky7
Indolucky7

Guardiola: City Belum Layak Raih Gelar Liga Champions

24

Pep Guardiola menilai Manchester City belum layak meraih gelar Liga Champions. Menurutnya The Citizens masih perlu banyak perbaikan untuk mencapai gelar itu.

Manchester City kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Crystal Palace 0-2, Sabtu (20/10/2019) di Selhurst Park. Tambahan tiga angka membuat mereka berhasil memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen.

The Citizens kini hanya terpaut enam angka dari The Reds. Catatan ini juga tak lepas dari Liverpool yang tertahan 1-1 oleh Manchester United di pekan ini. Sbobet Casino.

Kemenangan atas Palace menjadi modal berharga bagi City untuk menyongsong laga Liga Champions tengah pekan ini. Mereka bakal menghadapi Atalanta di Stadion Etihad (23/10) pada laga ketiga Grup C.

City jelas masih penasaran untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang ini. Mereka dalam beberapa musim terakhir kesulitan untuk meraih trofi Si Kuping Besar padahal di Liga Inggris mereka tampil dominan. Dalam dua musim terakhir langkah City di Liga Champions selalu mentok di babak perempatfinal. Musim ini dianggap banyak pihak sebagai momentum yang tepat bagi Manchester Biru untuk mengakhiri puasa gelar mereka di kompetisi Eropa.

Namun Guardiola justru pesimistis timnya mampu mencapai hal tersebut. Ia merasa City masih perlu banyak perbaikan untuk bisa merengkuh trofi Liga Champions. “Orang-orang mengatakan tentang Liga Champions bahwa itu target kami. Namun kami masih belum siap,” kata Guardiola dikutip dari Sky Sports.

“Kami mampu menciptakan banyak peluang dan tidak kebobolan, tetapi kami masih bisa lebih baik lagi. Kami telah mencetak banyak gol dalam dua musim terakhir dan saya tidak punya keraguan tentang hal ini.

“Namun kami harus tetap mengembangkan diri dan bekerja keras untuk itu,” ungkapnya menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*