Indolucky7
Indolucky7

Guardiola: Liverpool, Siap-siap City Kejar Ya!

Pep Guardiola

Pep Guardiola menyebut Manchester City siap mengejar Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pertandingan tengah pekan ini akan menjadi momentumnya.

Liverpool saat ini mengungguli City dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. The Reds memimpin klasemen dengan 54 poin hasil belum terkalahkan di 20 laga (menang 17 seri 3), unggul 7 poin dari City di posisi tiga.

City punya kans menipiskan jaraknya dengan Liverpool, saat bentrok di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Guardiola menargetkan kemenangan di pertandingan ke-21 Liga Inggris itu.

“Kenyataannya jelas, kami tertinggal tujuh poin. Saya merasa ini peluang besar bagi kami untuk merapatkan jarak,” kata Guardiola seperti dilansir dari Independent.

“Kami akan fokus pada apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan laga. Semua orang berbicara bagaimana jika kami kalah. Tetapi, bagaimana kalau kami menang? Kami akan menerapkan strategi dan berjuang sekuat mungkin demi peluang kami menjuarai Liga Inggris,” tuturnya. Agent Sbobet.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu merendah, dengan menyebut Liverpool layak diunggulkan dalam laga nanti. Konsistensi Mohamed Salah dkk menjadi alasannya.

“Ini adalah Liverpool, bersama Manchester United, mereka adalah tim terbaik di Inggris sepanjang sejarah. Tapi kami bisa mengalahkan mereka,” sambung Guardiola.

“Saya tahu sekarang tidak ada yang meyakini kami, tidak ada yang membuat (taruhan) satu koin pun untuk kami, tetapi itulah yang terjadi. Mereka adalah tim terbaik di Eropa dalam hal konsistensi dan cara mereka mengendalikan detail di setiap laga. Ini tantangan bagus bagi kami, jika ingin merapatkan jarak,” tegas manajer berusia 47 tahun itu.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*