Indolucky7
Indolucky7

Hadapi Juventus di Turin, Morata Dilarang Terjebak Nostalgia

Alvaro Morata

Striker Atletico Madrid Alvaro Morata diharapkan bisa tampil profesional saat sowan ke markas Juventus di Allianz Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Morata sempat mengabdi di Klub Turin itu pada 2014 hingga 2016 sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid, Chelsea dan kini dipinjamkan ke Atletico. Selama di sana, striker Spanyol itu membukukan 27 gol dari 93 penampilan di semua ajang. Cara Daftar Ibcbet.

Dia juga sempat mengantarkan Si Nyonya Tua ke final Liga Champions 2015 di Berlin. Sayang, kala itu mereka kandas 1-3 dari Barcelona. Sebelumnya, dia juga mengatakan tak akan berselebrasi jika mencetak gol ke gawang Juve.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap segala kenangan manis itu tak membuatnya loyo dini hari nanti dan tampil beringas di lini serang. Sebab, Morata diandalkan membombardir pertahanan Juve mengingat Diego Costa dipastikan absen akibat akumulasi kartu.

“Morata, seperti halnya semua striker di dunia, dapat memberikan solusi untuk meregangkan tim dan menjaga agar permainan tetap berjalan. Dia juga harus mengambil keuntungan dari ruang-ruang bisa ditinggalkan tim yang kewalahan dengan Anda,” kata Simeone dilansir Football Italia.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*