Indolucky7
Indolucky7

Hadapi Timnas Indonesia, Malaysia Siapkan Kejutan

Malaysia

Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 di bulan September. Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin menyebut negaranya menyiapkan kejutan untuk laga nanti.

Media di Malaysia mengabarkan bahwa kejutan tersebut merupakan dua pemain naturalisasi anyar. Liridon Krasniqi dan Guilherme de Paula diyakini akan mendapat paspor Malaysia dan bisa memperkuat tim nasional.

Datuk Hamidin belum mau berbicara banyak terkait kejutan yang disiapkan. Namun kabar ini akan diumumkan secara resmi.

“Ini masih rahasia dan akan kami umumkan secara resmi nanti. Saya berpendapat, ini sebagai salah satu langkah untuk memantapkan lagi timnas untuk melakoni pertandingan penting,” ucap Datuk Hamidin seperti dikutip dari Berita Harian.

“Saya mempertimbangkan pendapat dari suporter sepak bola Malaysia tentang masalah pemilihan pemain yang dinaturalisasi, tapi untuk saat ini, FAM menganggap kedua pemain ini sebagai kandidat terbaik untuk membantu timnas,” lanjutnya.

Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 tergabung di Grup G. Grup ini juga dihuni oleh Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Uni Emirat Arab. Agen Sbobet Indolucky7.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*