Indolucky7
Indolucky7

Hanya Berstatus Pinjaman, 3 Pemain Ini Berpotensi Buat Kejutan di Liga Primer Inggris 2018/19

Higuain 7

Aktivitas klub-klub Liga Primer Inggris di bursa transfer musim dingin ini terlihat tak seagresif beberapa musim kebelakang. Khususnya dalam hal merogoh kocek dalam untuk mendatangkan satu orang pemain.

Selain Chelsea yang rela menggelontorkan uang hingga 64 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund, Christian Pulisic, tak ada aktivitas transfer lagi yang bisa menyentuh, bahkan mendekati angka yang sama.

Chelsea contohnya. Setelah mendatangkan Pulisic yang baru akan bermain mulai musim depan, mereka merekrut pemain lain dengan hanya status pinjamam, yakni Gonzalo Higuain dari Juventus. Ibcbet Indolucky7.

Sejalan dengan Chelsea, beberapa klub lain juga menempuh cara serupa untuk menambah kekuatannya di sisa musim 2018/19.

Mulai dari AFC Bournemouth yang meminjam Nathaniel Clyne dari Liverpool hingga Arsenal yang kedatangan gelandang Barcelona Denis Suarez juga dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

Tak ada yang salah memang dengan cara yang dipilih beberapa klub tersebut. Maolah, bisa jadi akan membawa banyak keuntungan bagi mereka di akhir musim nanti.

Buat si pemain sendiri, statusnya sebagai pemain pinjaman jelas juga tak akan menghalanginya untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik.

Untuk itu, kami coba merangkumkan tiga pemain pinjaman yang berpotensi untuk bisa tampil mengejutkan dalam sisa paruh kedua Liga Primer Inggris 2018/19 ini. Berikut penjelasannya.

Gonzalo Higuain

Tampil kurang memuaskan di AC Milan setelah dipinjamkan oleh Juventus, Gonzalo Higuain mencoba peruntungan dengan hijrah ke Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Buat Chelsea, datangnya Higuain ke London dengan status pinjaman secara langsung juga bisa menjadi harapan ditengah majalnya lini depan mereka di paruh awal musim ini. Dengan kualitas dan statistik Higuain selama ini, harapan besar Chelsea tentu sangat mungkin tak akan bertepuk sebelah tangan.

Terbukti di tiga laga awalnya bersama Chelsea, raja gol Serie A 2015/16 itu langsung bisa menyuguhkan penampilan apik dengan torehan dua buah gol yang semuannya dikemas di laga melawan Huddersfield, sabtu (2/2/19). Setelah sepasang gol tersebut, jelas optimisme akan semakin membumbung dari publik Stamford Bridge kepada pemain 31 tahun itu. Higuain pun tentu akan semakin percaya diri untuk bisa memberikan teror kepada seluruh penjaga gawang yang ada di Liga Primer Inggris 2018/19.

Denis Suarez

Hanya dipercaya selama 41 menit bermain bersama Barcelona sepanjang musim ini menjadi alasan utama Denis Suarez akhirnya menyetujui pinangan Arsenal, sekalipun hanya dengan status pemain pinjaman. Selain itu, faktor adanya Unai Emery sebagai manajer Arsenal saat ini bisa jadi merupakan alasan lainnya. Emery-lah pelatih pertama yang memberikannya kesempatan bermain reguler di tim senior, ketika masih bersama Sevilla.

Di Sevilla bersama Emery, Denis sukses mencatatkan 46 kali penampilan dengan torehan enam gol dan lima asisst. Dia juga menjadi bagian ketika Sevilla menjadi juara Liga Europa 2014/15. Dengan kualitas yang dimiliki, usia produktif sebagai pesepak bola, dan kedekatannya dengan Emery, maka peluang pemain 25 tahun itu untuk kembali bisa menunjukan penampilan terbaik dan mengejutkan di sisa musim ini akan sangat terbuka.

Youri Tielemans

Di tengah penampilan yang belum stabil di Liga Primer Inggris 2018/19, Leicester City beruntung bisa mendapatkan jasa salah satu wonderkid terbaik di Eropa, Youri Tielemans, dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco. Peluang Tielemans untuk bisa berkontribusi besar bersama Leicester sangat mungkin tercipta jika merujuk pada catatannya bersama Monacao di putaran pertama Liga Prancis musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu selalu dipercaya tampil di setiap laga dan mampu mengemas lima gol serta satu assist bagi Monaco. Catatan ini cukup impresif bagi pemain masih terhitung muda dan posisinya yang sebagai gelandang tengah. Sebagai gelandang, efektivitas permainan Tielemans juga cukup terlihat bersama Monaco dalam urusan memberikan umpan-umpan akurat.

Tercatat, pemain asal belgia itu mampu mencapai persentase umpan sukses hingga 87,6% per petandingannya. Selain itu, dia membuat rataan memenangi duel area sebesar 1,8 kali per laganya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*