Indolucky7
Indolucky7

Harga Sewa GBT Naik, Persebaya Dapat Harga Khusus

19

Persebaya Surabaya dipastikan akan mendapatkan harga khusus untuk sewa Stadion Gelora Bung Tomo. Sebelumnya harga sewa Stadion GBT akan naik hingga 15 kali lipat.

Pemerintah Kota Surabaya tengah merancang peraturan daerah baru terkait harga sewa Stadion GBT. Rencananya, harga sewa GBT per hari mencapai Rp 444,6 juta atau naik 15 kali lipat jika dibandingkan sebelumnya yaitu Rp 30 juta.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Eri Cahyadi mengunkapkan akan menerapkan harga khusus untuk Persebaya jika akan menggunakan Stadion GBT. Persebaya bisa meminta surat rekomendasi dari wali kota karena membawa nama Surabaya saat menggunakan Stadion GBT.

“Kalau untuk tim dari Surabaya sendiri, dalam hal ini Persebaya, Insya Allah pasti ada perbedaan ongkos sewa. Karena Persebaya membawa nama besar Surabaya sekaligus kita juga punya ikatan kerja sama dengan Persebaya terkait pembinaan pemain muda,” kata Eri Cahyadi dikutip dari Republika.

“Tidak akan diperlakukan secara kaku atau saklek seperti itu. Dengan mengajukan permohonan yang akan diterbitkan rekomendasi dari wali kota atau kepala dinas,” kata Eri. Cara Main Ibcbet.

“Ini prosedur biasa dan saya berani jamin kalau untuk membawa nama baik Surabaya pasti ada keringanan. Boleh ditanyakan ke manajemen Persebaya, bahwa harga sewa yang mereka bayar sekarang ini adalah harga yang berbeda karena untuk nama baik Surabaya,” ujar Eri.

Persebaya menjadi salah satu klub yang memiliki basis suporter besar di Indonesia. Tidak jarang suporter Persebaya memenuhi Stadion GBT saat skuat Bajol Ijo berlaga.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*