Indolucky7
Indolucky7

Hariono Dilepas Persib Bandung

Hariono

Persib Bandung secara mengejutkan melepas salah seorang pemain seniornya, Hariono. Kabar itu disampaikan oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert mengatakan ada dua pemain yang kontraknya tidak akan diperpanjang. Pertama, Kevin van Kippersluis, kedua, Hariono. Bola Tangkas.

Robert menjelaskan bahwa keputusan melepas dua pemain tersebut sudah didiskusikan dengan manajemen. Rencananya, besok (20/12/2019), Robert akan kembali bertemu manajemen untuk berdiskusi soal rencana musim depan.

“Kami sudah berdiskusi kemarin, dan Hariono tidak akan diperpanjang kontraknya. Besok (20/12/2019) akan ada pertemuan dengan manajemen di pagi hari dan baru dua pemain (Hariono dan Kevin) yang dipastikan tidak akan lanjut di Persib Bandung,” kata Robert.

Sementara itu, dilansir dari laman Bobotoh.Id, Hariono belum mau berkomentar mengenai masa baktinya yang tidak diperpanjang. Hariono mengatakan, dirinya baru akan memberikan keterangan setelah laga terakhir Persib musim ini melawan PSM Makassar, Minggu (22/12/2019).

“Nanti ya, Mas. (Saya beri keterangan pada,Red) tanggal 23 (Desember),” kata Hariono.

Adapun, Hariono bergabung dengan Persib sejak Liga Indonesia musim 2008. Selama 11 tahun memperkuat Persib, gelandang yang identik dengan rambut gondrongnya itu sudah memberikan dua gelar bergengsi untuk Persib, yaitu juara Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*