Indolucky7
Indolucky7

Harry Kane ke Wasit: Mana Penalti untuk Aku?

2

Harry Kane merasa dirinya layak dapat penalti jelang tuntas laga Arsenal vs Tottenham Hotspur, meski banyak yang menilai dia sebenarnya diving.

Laga Arsenal vs Tottenham yang digelar di Emirates Stadium pada Miggu (1/9/2019) WIB berakhir imbang 2-2. The Gunners berhasil melakukan comeback, usai tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari The Lilywhites.

Tottenham mencetak gol lewat kaki Christian Eriksen dan tendangan penalti Harry Kane di babak pertama. Arsenal membalas lewat gol dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tottenham sempat mengharapkan hadiah tendangan penalti kedua di penghujung laga, usai Kane dijatuhkan oleh Sokratis Papastathopoulos dari belakang di dalam kotak terlarang. Namun wasit tidak memberikan hadiah tendangan 12 pas kepada Spurs.

Kane kecewa dengan keputusan wasit. Menurutnya, ia seharusnya mendapatkan hadiah penalti saat itu.

“Saya pikir seharusnya saya mendapatkan hadiah penalti. Pertandingan saat itu masih berjalan saat ia (Sokratis) melakukan tekel,” ucap Kane seperti dikutip dari The Sun. Ibcbet WAP.

“Situasinya 50 banding 50 bagi wasit, saya hanya mencoba untuk melindungi bola,” tambahnya.

Kejadian itu pun cukup menyita perhatian para fans di dunia maya. Tidak sedikit yang berpendapat jika striker berusia 26 tahun itu melakukan diving.

“Harry Kane melakukan diving lagi, betapa kagetnya,” komentar akun Twitter @zackoten1

“Harry Kane si tukang diving curang,” cuit fans Arsenal dengan akun @EdTA6

“Diving menjijikan Kane ini adalah salah satu kecurangan terbesar di Liga Inggris. Coba lihatlah,” imbuh fans The Gunners lainnya sembari menyematkan video jatuhnya Kane.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*