Indolucky7
Indolucky7

Hasil Lazio vs Fiorentina Skor Akhir 1-0

Ciro Immobile

Hasil Lazio vs Fiorentina pada laga Liga Italia di Stadio Olimpico Roma, Minggu (7/10) malam, ditutup dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal oleh Ciro Immobile.

Lazio butuh kemenangan untuk menyamai skor Napoli di urutan kedua klasemen Serie A. Namun jika Fiorentina yang menang, mereka bahkan bisa melampaui untuk sementara perolehan poin Nerazzurri dan menduduki posisi kedua Liga Italia.
Jalannya Pertandingan Lazio vs Fiorentina

Laga dimulai dengan penuh semangat oleh tuan rumah Lazio. Menit pertama hampir saja mereka unggul lebih dulu. Marco Parolo menerima umpan di dalam kotak dan mencoba menembak ke gawang, sembari menjauh dari kiper, tapi serangannya malah melenceng keluar gawang.

Selang lima menit Giovanni Simeone – anak dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone – memperoleh umpan di dalam kotak dan menembak, tapi berhasil diblokir pemain lawan. Belum ada gol.
Gol Ciro Immobile! Lazio 1-0 Fiorentina

Menit 36, dalam satu kesempatan tendangan sudut bola berhasil disundul oleh Stefan Radu ke tiang jauh dan Ciro Immobile ada di sana, menyapu bola dan menjadi gol Lazio. GOL! 1-0! Immobile sangat girang karena ini merupakan kali pertama ia bisa menjebol gawang Fiorentina dari sekian banyak tahun bertarung di Liga Italia. Tak ada perubahan skor sampai turun minum. Cara Main Ibcbet.

Statistik memperlihatkan Lazio malah kalah dominan dari tamunya, 46% berbanding 54%. Ada tiga tembakan ke arah gawang berbanding empat dari tim tamu. Selain itu ada empat serangan off target dari pihak Biancocelesti, tiga dari La Viola.
Babak Kedua Lazio vs Fiorentina

Biancocelesti pasti mengetatkan lini belakangnya pada babak kedua. Mereka baru saja mencicipi dua kekalahan lawan AS Roma dan Eintracht Frankfurt, yang mengakhiri lima kemenangan beruntun. Dan terbukti tidak ada gol sampai sejauh ini. Ada dua tembakan ke arah gawang oleh tuan rumah sampai menit 88, dan tiga kali oleh tim tamu. Tidak ada serangan yang layak dilaporkan sampai menjelang akhir babak kedua.

Wasit Daniele Orsato akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan Liga Italia ini. Hasil Lazio vs Fiorentina ditutup dengan skor akhir 1-0.
Susunan Pemain Lazio vs Fiorentina

Lazio : Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Caicedo, Immobile.

Fiorentina : Lafont; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Gerson; Chiesa, Simeone, Pjaca.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*