Indolucky7
Indolucky7

Hasil Liga Inggris: MU Taklukkan Newcastle 2-0

35

Manchester United meneruskan laju bagus bersama Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini, The Red Devils menaklukkan Newcastle United 2-0.

Dalam pertandingan Liga Inggris 2018/2019 di St. James Park, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB, MU memegang kendali permainan. Situs resmi Liga Inggris mencatat penguasaan bola Setan Merah ada di atas 60 persen.

Setelah tertahan di babak pertama, MU memecah kebuntuan via pemain pengganti, Romelu Lukaku pada menit ke-64. Marcus Rashford menggandakan keunggulan MU 10 menit menjelang bubaran.

Dengan kemenangan ini, MU masih tetap berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 38 poin. Sementara itu, Newcastle ada di peringkat ke-15 dengan koleksi 18 poin.

MU melaju empat kali menang beruntun bersama Solskjaer. Sebelumnya, Cardiff City, Huddersfield Town, dan Bournemouth yang ditaklukkan. Kemenangan atas Newcastle ini juga menjadi kali pertama MU mencatatkan clean sheet bersama Solskjaer.

Jalannya Pertandingan Sbobet Diblokir.

Newcastle dan MU bermain sama kuat di babak pertama. Peluang-peluang yang tercipta tak mampu dikonversi kedua tim menjadi gol.

MU mendapatkan peluang pertama di babak kedua pada menit ke-52. Tendangan Rashford meneruskan umpan terobosan Victor Lindelof membentur pemain belakang tim asuhan Rafael Benitez.

Christian Atsu masih mengandalkan kecepatan untuk mengancam gawang MU di menit ke-58. tendangan terakhirnya masih belum maksimal, bolanya menyamping.

Luke Shaw melakukan blok penting pada menit ke-60. Dia bisa membendung tendangan Ayoze Perez yang sudah membidik gawang David De Gea dari dalam kotak penalti.

Manajer MU, Solskjaer, melakukan pergantian ganda pada menit ke-63. Anthony Martial digantikan Lukaku dan Juan Mata memberi jalan untuk Alexis Sanchez.

Efek instan langsung didapat MU. Lukaku membukukan gol beberapa saat masuk ke lapangan. Kiper Newcastle, Martin Dubravka, tak lengket menangkap tendangan bebas Marcus Rashford, Lukaku menyambar bola rebound. MU unggul 1-0 pada menit ke-64.

Atsu menjadi pemain Newcastle yang paling menyibukan lini belakang MU. Tendangannya pada menit ke-75 masih juga belum membuahkan hasil.

MU menggandakan keunggulan pada menit ke-80. Serangan cepat yang melibatkan tiga pemain diakhiri eksekusi terakhir Rashford.

Lukaku bergerak di sisi kanan serangan, Sanchez dengan tenang menguasai bola lalu memberi umpan terobosan. Rashford tak terkawal, bisa menceploskan bola ke gawang.

Pogba melewatkan peluang emas pada masa injury time. Bisa mengecoh Dubravka setelah menerima umpan Sanchez, eksekusi terakhir Pogba cuma menggetarkan sisi gawang The Magpies. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, MU menang 2-0.

Susunan Pemain:

Newcastle: Dubravka, Yedlin, Schar (Muto 81), Lascelles, Dummett, Hayden, Diame (Shelvey 69), Atsu, Ritchie, Rondon, A. Perez (Kenedy 69)

Man United: De Gea, Valencia, Lindelof, Jones, Shaw, Herrera, Matic, Pogba, Mata (Sanchez 63), Rashford (Lingard 87), Martial (Lukaku 63)

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*